in ,

Video Trailer You Are My Glory Dirilis, Ini Fakta Menarik Drama Yang Yang dan Dilraba Dilmurat

Dukung kemajuan Layar Hijau dengan belanja di Shopee di sini.

Galeri Video

Dalam the Tencent Video Line Up, platform itu mempromosikan beberapa drama baru mereka, merilis banyak video trailer pertama. Salah satu drama yang menarik perhatian adalah drama percintaan You Are My Glory (Kau Kebanggaanku). Drama yang dibintangi Yang Yang dan Dilraba Dilmurat itu dijadwalkan tayang pada 27 Juni 2021 di Tencent Video dan WeTV Indonesia.

You Are My Glory mengisahkan percintaan selebritis populer Qiao Jingjing (Dilraba Dilmurat) dan engineer aerospace Yu Tu (Yang Yang). Keduanya adalah teman SMA. Sekalipun keduanya memiliki kesan positif terhadap satu sama lain semasa SMA, mereka memilih menyimpan perasaan mereka di dalam hati. Hal ini karena mereka merasa jika jalan hidup mereka di masa mendatang akan berbeda.

Bertemu lagi 10 tahun kemudian dalam game online, mereka menjalin lagi hubungan pertemanan mereka dan saling menyemangati yang lain untuk mengejar mimpi mereka sendiri. Keduanya memperoleh kesempatan kedua untuk bertemu lagi, cinta yang ada selalu manis dan harus dijaga.

Drama ini merupakan adaptasi ke layar kaca dari novel terkenal karya Gu Man dengan judul yang sama. Untuk memastikan jika adaptasi itu akurat dan setia dengan sumber aslinya, Gu Man ikut serta ke dalam tim penulis naskah You Are My Glory. Karya Gu Man lainnya yang pernah diangkat ke dalam drama online adalah Love O2O yang membuat Yang Yang menjadi aktor papan atas di China dan menjadi pria idaman setiap gadis remaja di sana.

Penayangan You Are My Glory hanya sekitar tiga minggu lagi. Yang Yang dan Dilraba juga mulai meningkatkan interaksi mereka di Weibo. Dilraba menulis jika bertemu dengan karakter Yang Yang adalah cinta dalam bentuk yang paling indah. Sedangkan aktor itu menanggapi tulisan Dilraba dengan menyebut nama karakter wanita itu dan memintanya memberikan waktu hidupnya untuk bersama.

Dilraba dan Yang Yang diharapkan menjadi pasangan yang menarik dalam drama ini. Video trailer You Are My Glory memamerkan banyak adegan manis di antara mereka berdua. Karakter Dilraba terlihat penuh energi, dia bisa menjadi orang yang egois dan kadang membingungkan. Dalam satu adegan, dia mencoba memotret karakter Yang Yang yang tidur tapi malah terpeleset dan jatuh di atas pria itu. Dalam adegan lain, dia mencoba membuat latte art pada kopi Yang Yang. Harusnya latte art itu berbentuk kelinci. Tapi malah dianggap tiga parabola oleh Yang Yang.

Dalam adegan lain, Dilraba terlihat menatap karakter Yang Yang dengan penuh cinta, dan menganggapnya paket lengkap yang sempurna. Tidak takut untuk bersikap proaktif dan mengutarakan perasaannya, Yang Yang dengan berani bertanya,” Aku ingin menginap untuk malam ini. Apakah itu terlalu berlebihan?” Sekalipun tidak ada adegan ciuman yang diperlihatkan dalam video trailer, chemistry di antara mereka sudah cukup untuk memanaskan ruangan.

Sumber: jaynestars.com

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Katakan tidak pada plagiarisme. Ingin mengutip isi artikel ini sebagai sumber atau bahan video atau artikel? Jadilah sosok manusia yang bertanggung jawab dengan mencantumkan Layar Hijau sebagai sumber. Lebih baik lagi jika kalian memberikan link aktif ke Layar Hijau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Tayang 18 Juni di Indonesia, Rurouni Kenshin The Final dan The Beginning Rajai Box Office Jepang

Video Trailer dan Sinopsis Drama China The Longest Promise