in ,

Sinopsis, Video Trailer dan Link untuk Tonton Drama China Truth or Dare

Beli masker artis Korea Duckbill, diskon 80%, klik di sini .

Galeri Video

Pada 8 Juni 2021, drama historis fantasi China, Truth or Dare tayang di channel YouTube YoYo English Channel. Drama itu dibintangi oleh Teresa Li Gengxi dan Huang Jun Jie. Kalian bisa menonton drama ini dengan subtitle Bahasa Indonesia.

Terdiri dari 30 episode, drama itu tayang setiap Selasa hingga Jumat di channel tersebut. Truth or Dare merupakan remake dari kisah Wrong Carriage, Right Groom.

Sinopsis Truth or Dare

Truth or Dare mengisahkan dua pasangan yang salah menikah di luar dugaan mereka. Tapi keduanya perlahan-lahan jatuh cinta dan saling mempercayai.

Xiao Wan Zi (Li Gengxi) yang pintar dan ceria tumbuh sebagai artis jalanan dengan ayahnya. Mereka memperagakan cara memecahkan batu yang ditaruh di dada. Sebuah pertemuan yang tidak diduga mengubah hidup Xiao Wan Zi.

Dia tidak tahu cara menulis dan membaca. Tapi tiba-tiba dia menjadi seorang puteri. Menolak menikahi sang puteri, Mei San Shao (Huang Jun Jie) bersikap kasar padanya dengan harapan jika wanita itu akan mundur.

Sementara itu sang kaisar mengatur pernikahan untuk Lu Ying Yao (Sun Anke), puteri dari pangeran ke-9. Tapi bandit Xiao Bao Ye (Vesta Ding Jia Wen) tanpa sengaja membawanya sebagai istrinya.

Video trailer dan Link Tonton

Kalian bisa menonton drama ini secara resmi dan legal lewat channel YouTube YoYo English Channel di bawah ini:

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Bagikan artikel
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Pencipta Drama China Online Bagikan Rahasia Kesuksesan Mereka

The Penthouse 3 Episode 2: Terungkap Rencana Joo Dan Tae Asli