in

OMGOMG TertawaTertawa

Respon Cheng Xiao Dikritik Sumbang Uang Terlalu Sedikit Untuk Bencana Banjir Zhengzhou

Beli masker artis Korea Duckbill, diskon 80%, klik di sini .

Galeri Video

Ibukota Provinsi Henan di China, Zhengzhou baru-baru ini mengalami curah hujan yang deras dan memecahkan rekor sejak Sabtu minggu lalu. Hujan paling lebat turun pada 20 Juli 2021. Diberitakan jika hujan yang turun di kota itu selama empat hari ini setara dengan jumlah hujan yang turun dalam setahun. Tentu saja kota itu kebanjiran dan membuat infrastruktur kota lumpuh dan banyak warganya yang terluka. Angka kematian karena banjir itu mencapai 33 orang. Beberapa selebritis di China berbondong-bondong menyumbangkan uang ke kota itu. Tapi, penyanyi dan artis Cheng Xiao dikritik oleh beberapa netizen karena dianggap menyumbang uang yang terlalu sedikit.

Cheng Xiao mengungkap dia menyumbang 100.000 yuan untuk bencana banjir Zhengzhou. Tapi, hal ini memicu reaksi negatif dari beberapa netizen yang merasa jumlahnya terlalu sedikit. Seorang netizen berkomentar,” Memakai tas senilai 150.000, tapi hanya menyumbang 100.000. Kenapa kamu tidak menyumbang dua tas?” Setelah itu, Cheng Xiao memposting reaksinya terhadap kritikan para netizen,” Donasi, ada sesuatu yang ingin kukatakan padamua saat kamu, kamu menyumbang, dan mereka mengeluh, kamu tidak menyumbang dan mereka masih mengeluh (hanya menyumbang sekecil ini), menyumbang banyak dan mereka masih mengeluh (kenapa kamu tidak menyumbang sebanyak ini dulu?). Sejak kapan kita menggunakan sumbangan untuk mengukur seseorang? Sumbangan bukan untuk dibandingkan…Semua orang hanya perlu memberi yang terbaik. Bisakah kita fokus pada masalah yang ada?”

Artikel terkait

Setelah mengunggah tulisan itu, Cheng Xiao segera menghapusnya. Ada dugaan Cheng Xiao menggunakan akun Weibo pribadinya untuk mengungkapkan perasaannya terhadap masalah ini,” Rasanya benar-benar mau muntah.”

Beli masker Mihoo yang dipakai Cheng Xiao dan Gao Han di sini.

Ini bukanlah pertama kalinya seorang selebriti dikritik untuk jumlah uang yang mereka sumbangkan. Yang Zi pernah menerima kritikan serupa dari beberapa manager selebritis saat dia menyumbangkan 500.000 yuan ke Wuhan selama masa awal pandemi. Saat itu ada kesepakatan di antara beberapa studio selebriti untuk menyumbang masing-masing 200.000 yuan. Angelababy dan Huang Xiaoming juga dikritik menyumbang terlalu sedikit dan lalu menambahkan 800 ribu yuan ke dalam sumbangan.

Sumber: 38jiejie.com

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Bagikan artikel
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Respon Du Meizhu Terhadap Hasil Investigasi Polisi dan Respon Netizen

Fakta Game Falling Into Your Smile, Penggarapan Efek Spesial Perlu 10 Bulan