in ,

SukaSuka

Yang Zi Bahas Adegan Tusuk Cheng Yi dalam Agarwood Like Crumbs

Beli masker artis Korea Duckbill, diskon 80%, klik di sini .

Galeri Video

Pada Jumat (30/7) drama Agarwood Like Crumbs merilis video trailer dan beberapa foto baru. Respon para netizen di China sebagian besar positif. Yang Zi juga membagikan video trailer itu di akun Weibonya.

Dia menulis,” Saya tidak menyangka jika bahkan Yan Dan, yang berani mencintai dan membenci, tidak luput dari skenario menusuk suami.”

Artikel terkait

Tulisan Yang Zi menyita perhatian para penggemarnya dan menjadi bahan candaan mereka. Beberapa di antaranya membahas hal tersebut di Twitter. “Girl..apakah kamu suka berkeliaran dan menusuk kekasihmu di setiap drama historis…saya harap saya tidak trauma,” tulis seorang penggemar dengan emotikon tertawa sambil menangis.

Beberapa akun Twitter juga membahas tentang beberapa adegan karakter Yang Zi menusuk kekasihnya. Menurut artikel di Sohu, sudah ada tiga adegan karakter Yang Zi menusuk kekasih atau suaminya dalam tiga drama historis berbeda.

Adegan pertama adalah saat Bai Yao Yao (diperankan Yang Zi) menusuk Xu Xuan (diperankan Ren Jialun) dalam drama The Destiny of White Snake.

Adegan kedua adalah Jin Mi (diperankan Yang Zi) menusuk Xu Feng (diperankan Deng Lun) dalam drama Ashes of Love. Saat itu, karena kesalahpahaman, dia membunuh ayahnya dan karena belum bisa mencintai karena pengaruh pil, Jin Mi menusuk Xu Feng.

Jadi adegan di mana Yan Dan menusuk Tang Zhou dalam Agarwood Like Crumbs adalah adegan ketiga dalam tiga drama berbeda. Hal ini tentunya merupakan hal yang lucu dan unik.

Sumber: Sohu, Twitter.

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Bagikan artikel
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Xiao Zhan Buat Bangga Indonesia

Sinopsis dan Video Trailer Sianida, Series Original WeTV Bergenre Crime Thriller