in ,

Luo Yunxi dan Bai Lu Akan Bintangi Drama Xianxia Baru?

Beli masker artis Korea Duckbill, diskon 80%, klik di sini .

Galeri Video

Leo Luo Yunxi dan Bai Lu memperoleh banyak penggemar setelah keduanya membintangi drama Love is Sweet. Para penggemar keduanya ingin Luo Yunxi dan Bai Lu untuk kembali dipasangkan dalam drama lainnya. Tidaklah mengherankan jika sekarang muncul rumor jika keduanya akan dipertemukan kembali dalam drama Black Moonlight Holds the BE Script.

Drama xianxia baru ini diangkat dari sebuah novel populer karya Teng Luo Wei Zhi. Kisahnya adalah tentang seorang puteri kepala suku peri yang melakukan perjalanan menegangkan dalam mencegah raja iblis yang jahat dari menghancurkan dunia.

Artikel terkait

Pernah lolos secara ajaib dari tangan sang raja iblis sekali, dia dikirim dalam misi perjalanan waktu 500 tahun ke belakang. Di masa itu, dia mengambil identitas puteri seorang jenderal dan menikahi sang raja iblis yang belum terbangun selama tiga bulan. Sekalipun masih belum terbangun, kepribadian sang saumi masih memperlihatkan sisi iblis. Dia terlihat tanpa emosi, kejam dan haus darah.

Berharap untuk menaklukkan sang iblis, peri yang baik hati itu berencana untuk membuat sang iblis jatuh hati padanya. Jadi dia bisa menusukkan paku mematikan pada hatinya. Tapi, usahanya itu gagal karena sang iblis malah murka dan mengamuk. Hal ini membuatnya tidak memiliki pilihan lain tapi mengganti sebagian jiwa pria itu dengan jiwa perinya.

Sekalipun ada penggabungnan ini, sang iblis malah menjadi semakin liar. Tapi sekarang targetnya hanya satu yaitu sang peri.

Untuk saat ini belum ada pengumuman resmi terkait siapa pemeran utama drama ini. Jadi Luo Yunxi dan Bai Lu belum dipastikan membintangi drama ini.

Sumber: jaynestars.com

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Bagikan artikel
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

One Piece: Berapa Lama Waktu Untuk Menonton Seluruh Serial Animenya ?

Jejak Zheng Shuang Dihapus dari Platform Weibo