Home » Serial TV » Berita » Jenis Drama yang Ingin Dibintangi Ren Jialun dan Bai Lu Bila Dipasangkan Lagi

Jenis Drama yang Ingin Dibintangi Ren Jialun dan Bai Lu Bila Dipasangkan Lagi

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 28/04/2022 oleh Timotius Ari

Ren Jialun dan Bai Lu menjadi pasangan favorit para penggemar drama China selama dua bulan terakhir ini berkat drama mereka One and Only serta Forever and Ever yang sangat populer. Dalam wawancara baru dengan iQiyi beberapa waktu yang lalu, keduanya membahas berbagai hal terkait jalan cerita dan proses syuting dua drama itu.

Galeri Video

Salah satu hal yang menarik adalah keduanya sepakat tentang jenis drama yang ingin mereka bintangi jika ada kesempatan mereka dipasangkan lagi. Ren Jialun mengaku dia tidak ingin memerankan sosok CEO yang suka mengatur, sombong dan ambisius serta tidak realistis dan tidak sederhana. Dia ingin memerankan karakter yang lebih realistis dan sederhana seperti sosok yang kita temui dalam kehidupan sehari-hari. Dia mencontohkan dua jenis drama yang dia sukai sebagai referensi. Pertama adalah Village Love dan kedua adalah All is Well. Ren Jialun sangat menyukai dua drama itu.

“Saat kami di lokasi syuting, kami berdua berbeda dengan karakter yang kami perankan. Kami sangat sempurna untuk jenis drama komedi yang sederhana atau sejenisnya,” ujar Bai Lu menyetujui pendapat Ren Jialun.

“Drama jenis komedi yang ceria,” tambah Ren Jialun.

Keduanya bahkan sudah memiliki beragam ide tentang drama baru itu jika mereka punya kesempatan untuk dipasangkan lagi. Bai Lu dan Ren Jialun mengaku jika memerankan dua drama ini memiliki tantangan tersendiri. One and Only serta Forever and Ever merupakan drama romantis yang tragis. Hal ini tentunya mempengaruhi mood keduanya di dunia nyata. “ Hal ini mempengaruhi saya. Rasanya tentu berat. Saat saya pulang dan sendirian, kadang saya merasa kesal saat sendirian,” terang Bai Lu.

Bagaimana rasanya syuting dua drama secara berurutan dengan lawan main yang sama? Bai Lu dan Ren Jialun bercanda jika rasanya melelahkan. Tapi Bai Lu juga memuji Ren Jialun sebagai aktor yang sangat profesional. “Dia sangat pandai berakting, sangat profesional dan juga baik,” puji Bai Lu.

Ren Jialun mengungkap jika dia mengakui keahlian berakting Bai Lu. Lawan mainnya itu bisa langsung berganti peran saat keduanya beralih dari satu drama ke drama lainnya.

Sumber: Youtube iQiyi

Dibaca 222 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top