in ,

Put Your Head on My Shoulder Versi Thailand Rilis Poster dan Video Trailer

Beli masker artis Korea Duckbill, diskon 80%, klik di sini .

Galeri Video

Drama China yang populer pada 2019, Put Your Head On My Shoulder menjadi salah satu drama yang diremake ke dalam versi Thailand. Drama itu berjudul อุ่นไอในใจเธอ 2021 (Pria yang Hangat di Hatimu). Sedangkan judul drama itu dalam Bahasa Inggris adalah Put Your Head On My Shoulder 2021. Bahasa Hari ini, Selasa (14/9), WeTV Thailand mengumumkan dalam akun sosial media mereka jika drama Thailand Put Your Head on My Shoulder 2021 akan segera tayang di platform itu.

Drama Thailand itu dibintangi oleh Thitipoom Tacha-apaikun, Chimon Wachirawit Ruangwiwat dan Gigie Chanunphat Kamolkiriluck. Menurut informasi MyDramaList, drama itu terdiri dari 20 episode.

Artikel terkait

Bila melihat dari video trailer yang dirilis, sepertinya kisah Put Your Head on My Shoulder 2021 akan berbeda dengan kisah drama versi China. Seberapa jauh perbedaannya belum diketahui.  Tapi sepertinya drama Thailand ini memiliki adegan yang lebih ke arah fisik dibandingkan drama versi China. Misalnya karakter yang diperankan New dalam drama itu tidak sengaja menyentuh dada karakter Gie saat Gie histeris saat lampu mati dan New masuk ke dalam apartemen. Sepertinya itu adalah adegan di mana Gu Weiyi masuk ke dalam apartemen saat Si Tumo tinggal di sana untuk pertama kalinya.

Lalu ada seorang karakter wanita cantik yang sepertinya merupakan teman karakter Gie. Dari video trailer, dia sepertinya menyukai karakter New. Karakter ini kayaknya tidak ada dalam drama versi China. Atau mungkin ada tapi dirubah latar belakangnya.

Tentu saja kita harus melihat drama itu untuk memastikan semua dugaan ini. Saat ini belum diketahui apakah drama ini juga akan tayang di WeTV Indonesia. Tanggal tayang drama ini juga belum diketahui. WeTV Indonesia mengumumkan jika drama ini akan tayang pada 26 September 2021. Bagaimana tanggapan kalian? Apakah kalian akan menonton drama ini?

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Bagikan artikel
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

One Comment

Leave a Reply

One Ping

  1. Pingback:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Penggemar Protes Skor Drama Love Under the Full Moon di Douban

Bintangi Drama The Lighter and the Princess’ Gown, Rambut Chen Feiyu Dicat Pirang