in ,

Bintangi Drama The Lighter and the Princess’ Gown, Rambut Chen Feiyu Dicat Pirang

Beli masker artis Korea Duckbill, diskon 80%, klik di sini .

Galeri Video

Arthur Chen Feiyu memicu rasa penasaran di antara netizen saat dia terlihat berambut pirang selama sebuah sesi foto di luar ruangan. Dengan perubahan rambut yang drastis, aktor berusia 21 tahun itu rupanya akan memerankan seorang programmer jenius pemberontak bersama artis Zhang Jingyi dalam drama baru The Lighter and the Princess’ Gown.

Artikel terkait

The Lighter and the Princess’ Gown diadaptasi dari novel populer berjudul sama karya Twentine. Kisahnya adalah tentang mahasiswa tahun pertama Zhuyun (Zhang Jingyi) yang antusias belajar hingga dia bertemu mahasiswa nakal Lixun (Chen Feiyu). Terlihat malas dan bodoh, Lixun ternyata memiliki kemampuan IT yang menakjubkan dan bahkan menolong Zhuyun saat dia diganggu teman sekelasnya. Zhuyun memutuskan keluar dari zona nyaman dan bergabung dengan tim programmer Lixun. Saat cinta akhirnya bersemi di antara keduanya, hubungan mereka hancur saat Lixun berakhir di penjara untuk kejahatan yang tidak disengaja. Hati pria itu dipenuhi kebencian dan dendam.

Mewarnai rambut menjadi pirang memang langkah yang tepat karena karakter Lixun dalam novel juga berambut pirang. Feiyu berhasil menyakinkan hati para penggemar berat novel itu. Mereka awalnya tidak yakin jika dia cocok untuk peran itu karena image aktor itu yang tenang dan sopan. Mereka tidak yakin dia bisa menjiwai karakter itu.

Hal lain yang menjadi pusat perhatian adalah keterlibatan sutradara papan atas Liu Chun Chieh dan tim produksi yang kuat.

Memerankan para mahasiswa melewati perjalanan masa muda ke dalam dunia bisnis yang kompetitif, para pemeran utama ini menjadi pusat perhatian. Para pemain pendukung meliputi Zhao Zhiwei, Zeng Keni, Qian Didi, dan Cui Yuxin. Sebagian pemeran pendukung adalah para pemain yang tidak dikenal, tapi penampilan mereka terlihat muda dan cocok dengan setting kampus.

Sumber: jaynestars.com

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Bagikan artikel
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Put Your Head on My Shoulder Versi Thailand Rilis Poster dan Video Trailer

Ini Jumlah Tonton dan Ranking Drama Cute Programmer