Home » Selebritis » Ren Jialun Bahas Godaan Makan Berlebih Saat Syuting

Ren Jialun Bahas Godaan Makan Berlebih Saat Syuting

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 18/10/2021 oleh Timotius Ari

Sejak beralih dari menyanyi ke akting, bintang China Ren Jialun memperoleh popularitas yang tinggi berkat perannya dalam drama historis suspense percintaan Under the Power. Dalam wawancara baru-baru ini, dia membagikan bagaimana aktingnya membuatnya makan berlebih dan apakah dia memiliki kepribadian yang sama dengan karakter yang diperankannya.

Warga Shadong Suka Menolong

Galeri Video

Dari drama historis The Glory of Tang Dynasty, Detective Dee, Under the Power hingga drama modern seperti Never Say Goodbye, Ren Jialun membintangi banyak acara bertema detektif. Detektif Dee, penjaga Istana Luyi dan Mu Qing, seorang polisi narkotika yang menyamar, adalah beberapa peran  yang sepertinya kerap dia mainkan. Dia kerap memerankan karakter yang berani, suka menolong dan heroik.

Apakah dia memiliki kesamaan dengan karakter-karakter yang dia perankan? Aktor berusia 32 tahun itu menjawab,” Saya tidak akan menolak siapapun yang butuh pertolongan, saya merasa saya cukup loyal (berbudi), karena saya warga asli Shadong! Kami biasanya seperti itu.”

Seperti karakter yang dia perankan, yang selalu berusaha mencari dan memecahkan akar masalah, aktor itu juga selalu berusaha menjawab keraguan yang muncul dalam dirinya terkait pekerjaan dan masalah dalam hidup sehari-hari.

Penampilan menawan di depan layar

Tekanan untuk tampil dengan bentuk tubuh yang bagus adalah bagian dari menjadi seorang selebritis. Seperti sebagian besar dari kita, Ren juga mengkuatirkan ukuran pinggangnya dan kuatir saat menimbang berat badannya. “Intinya bukan soal makan dengan baik, tapi tentang merasa kenyang, karena syuting seringkali berlangsung selama berjam-jam, jadi makan selama waktu istirahat itu harus supaya punya cukup energi untuk bekerja. Saya merasa saya cenderung makan berlebih tanpa sadar,” katanya dengan malu.

Dia merasa syuting drama historis lebih melelahkan dibandingkan syuting drama modern. “Karena riasan persiapan syuting sendiri perlu dua jam, dan memakai berbagai hiasan kepala selama berjam-jam bisa membuat kita merasa sakit, selain kostum, jika kalian harus syuting selama kondisi cuaca ekstrim atau melakukan adegan aksi, kalian akan menghabiskan lebih banyak energi,” terangnya.

Ren Jialun rehat sejenak paska syuting drama barunya, waktu rehat itu dia gunakan untuk membaca naskah untuk persiapan peran barunya dalam drama berikutnya. Semoga saja persiapannya itu membuahkan hasil seperti yang diharapkan Ren Jialun dan para penggemarnya.

Sumber: jaynestars.com

Dibaca 189 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top