Horizontal Scroll Menu
Home » Serial TV » Berita » Drama Luo Yunxi dan Cheng Xiao, Lie To Love Tayang 30 November 2021

Drama Luo Yunxi dan Cheng Xiao, Lie To Love Tayang 30 November 2021


Terakhir diperbarui pada 25/03/2023 oleh Timotius Ari

Drama yang dibintangi oleh Luo Yunxi dan Cheng Xiao, Love to Lie mengumumkan jika drama itu akan tayang di Tencent Video dan iQiyi pada 30 November 2021. Menjelang penayangannya, drama itu merilis beberapa poster dan video trailer baru. Drama ini terdiri 32 episode.

Luo Yunxi memerankan Li Ze Liang, seorang pewaris perusahaan besar yang ceria dan bebas. Dia bertemu dengan Su Xie Yi yang diperankan Cheng Xiao. Su Xie Yi adalah seorang wanita yang ceria. Keduanya menjalin hubungan asmara yang indah dan menjalani momen-momen tidak terlupakan dalam hidup bersama.

Tapi sebuah kejutan menghancurkan hubungan keduanya dan kehidupan dan keluarga Su Xie Yi. Semua bukti dan petunjuk mengarah pada Li Ze Liang sebagai dalang di balik kehancuran keluarganya. Untuk menyelidiki kebenarannya, Su Xie Yi berpura-pura amnesia dan kembali kepada Li Ze Liang. Dalam permainan cinta yang berbahaya, dia melangkah hati-hati sementara Li Ze Liang mengalami kehancuran.

Apakah Li Ze Liang memang sosok yang bertanggung jawab terhadap kehancuran keluarganya? Ataukan ada pihak lain yang bersalah? Dalam penyelidikannya, Su Xie Yi terkejut mengetahui jika dia salah menilai mantan kekasihnya selama ini. Dia lalu berusaha mati-matian menyelamatkan hubungan cinta mereka. Apakah usahanya akan berhasil?