Home » Film » Berita » Spider-Man: No Way Home Peroleh Penghasilan Kotor Terbesar Selama Pandemi

Spider-Man: No Way Home Peroleh Penghasilan Kotor Terbesar Selama Pandemi

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 20/12/2021 oleh Timotius Ari

Spider-Man: No Way Home menjadi film dengan pembukaan terbaik selama pandemi dan pembukaan terbesar ketiga setelah Avengers: Endgame. Penghasilan kotor film ini juga menjadi yang terbesar selama pandemi.

Galeri Video

Selama tiga hari akhir pekan sebelum Natal, No Way Home memperolah $253 juta di box office Amerika Utara. Sedangkan secara internasional, film itu memperoleh penghasilan kotor $334,2 juta. Penghasilan ini belum dihitung dari penghasilan di China. Jadi secara total penghasilan kotor film ini mencapai $587,2 juta.

Film dengan pembukaan terbesar saat ini adalah Avengers: Endgame, dengan $357 juta. Diikuti oleh Avengers: Infinity War, dengan $257,6 juta. No Way Home berada di urutan ketiga. Film ini mengalahkan Star Wars: The Force Awakens, Star Wars: The Last Jedi dan Jurassic World.

Film yang sebelumnya menjadi juara selama masa pandemi ini adalah Venom: Let There Be Carnage yang memperoleh $90 juta. No Way Home dengan mudah mengalahkan tiga film Marvel lainnya seperti Black Widow ($80 juta), Shang-Chi ($75 juta) dan Eternals ($71 juta).

Sumber: Uproxx.

Dibaca 44 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top