Apakah Akan Ada Bulgasal: Immortal Souls Season 2?

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 16/06/2022 oleh Timotius Ari

Season 1 diakhiri dengan Hwal meminum darah manusia. Dia ingat kembali masa lalunya dan kita melihat mitos ribuan tahun di mana Hwal dan Sung-un adalah Bulgasal pertama. Karena peristiwa tragis, karakter-karakter lain diikat oleh kutukan Hwal. Di masa lalu, Hwal menjadi manusia saat dia mati. Kutukan berpindah pada Ok Eul-tae.

Di masa kini, Hwal minum darah Ok Eul-tae hingga kering dan bunuh diri, sehingga yang lain bisa bebas. Detektif Kwon juga mati dan Min Sang-un juga mati. Si Ho dan Do Yun kembali ke rumah Hwal. Setelah 50 tahun, Min Si-ho menemukan Min Sang-un yang terlahir kembali. Sekarang dia menjadi tukang tembikar dan pemahat. Setelah menerima sebuah foto misterius, dia mengunjungi rumah lama Hwal. Sedangkan reinkarnasi Hwal juga ada di sana, mencoba membeli rumah itu. Keduanya bertemu lagi dan lingkaran ini dimulai.

Jika ada season 2, ada kemungkinan plot ceritanya adalah mengenai kehidupan Hwal dan Sang-un yang berikutnya. Kita belum mengetahui bagaimana mereka lepas dari masa lalu mereka sebagai bulgasal. Jadi season 2 mungkin membahas hal ini. Selain itu, ada kemungkinan jika season 2 melihat ke belakang lebih jauh lagi, terutama dalam pembahasan lebih dalam tentang mitos Bulgasal.

Selain itu, kita belum melihat anak Min Si-ho secara jelas. Selain itu siapa istri Nam Do-Yun? Apakah season 2 akan mengisahkan hidup mereka juga? Semoga saja demikian. Karena Hwal mematahkan kutuk dan mengakhiri lingkaran kutuk itu, apakah keluarga ini ditakdirkan bersama lagi dalam kehidupan yang lain? Semoga saja kita bisa melihat jawabannya jika ada season 2.

Sumber: The Cinemaholic.

Dibaca 148 kali, 1 kunjungan hari ini.

2 thoughts on “Apakah Akan Ada Bulgasal: Immortal Souls Season 2?”

  1. Pingback: All of Us Are Dead: Pemeran On Jo Buat Heboh Satu Universitas Tempatnya Akan Kuliah | Layar Hijau

  2. Pingback: Drama Song Kang dan Park Min Young Forecasting Love and Weather, Lakukan Syuting di Pusat Angin Topan! | Layar Hijau

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top