Home » Serial TV » Berita » Syuting Drama Vengo Gao dan Xuan Lu, Love and Sword Dimulai

Syuting Drama Vengo Gao dan Xuan Lu, Love and Sword Dimulai

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 09/03/2022 oleh Timotius Ari

Drama Love and Sword secara resmi memulai syuting mereka pada hari ini, Rabu (9/3). Dengan dimulainya syuting, drama itu sekaligus mengumumkan Vengo Gao dan Xuan Lu sebagai dua pemeran utamanya.

Galeri Video

Drama ini diangkat dari novel dengan judul yang sama karya Ning Xiner. Untuk merayakan dimulainya syuting, Vengo Gao memperbarui statusnya di Weibo, “Saya adalah Yan Shao, jika kalian punya pertanyaan apapun, beritahu aku.”

Karakter yang dia perankan bernama Chu Yianyao yang memiliki nama panggilan Yan Shao. Dia digambarkan sebagai sosok yang tampan, lembut dan selalu ditemani dua gadis yang menarik. Tapi di mata masyarakat di dunia bela diri, Yan Shao dianggap sebagai pria yang arogan.

Dia dikenal dalam dunia bela diri sebagai sosok yang kuat dan banyak akal. Ada rumor yang menyatakan jika jahat, dan haus darah. Sedangkan Xuan Lu mungkin Rong Shukuang, seorang wanita dari masa depan yang tanpa sengaja terlempar ke masa lalu, tepatnya di era yang sama dengan Yan Shao pada Dinasti Ming.

Untuk saat ini belum diketahui jumlah episode drama ini. Jalan cerita drama itu juga belum diketahui, tapi menurut informasi MyDramaList, drama tersebut akan tayang di iQiYi dan Tencent Video.

Dibaca 130 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top