Home » Serial TV » Berita » Forecasting Love and Weather: Ucapan Perpisahan Park Min Young, Song Kang dan Para Pemeran Lainnya

Forecasting Love and Weather: Ucapan Perpisahan Park Min Young, Song Kang dan Para Pemeran Lainnya

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 06/04/2022 oleh Timotius Ari

Para pemeran utama drama Forecasting Love and Weather mengucapkan selamat tinggal setelah drama itu tamat.  

Drama percintaan JTBC yang juga tayang di Netflix itu mengisahkan tentang kehidupan profesional dan asmara para pekerja the Korea Meteorological Administration, layanan prakiraan cuaca di Korea. Park Min Young memerankan Jin Ha Kyung yang dingin yang melakukan semuanya sesuai aturan dan regulasi. Dan bersikeras memisahkan kehidupan profesionalnya dan pribadinya. Sedangkan Song Kang memerankan Lee Si Woo yang berjiwa bebas dan tekun. Dia membanggakan IQ-nya yang besar 150 dan hanya peduli dengan cuaca. 

“Saya memutuskan mengambil peran ini karena bahasan drama ini yang menarik dan sifat Jin Ha Kyung yang menyenangkan dan ceroboh. Tapi, saya terkejut karena ternyata lebih sulit dari yang saya kira,” terang Park Min Young. 

“Perlu waktu lama bagi saya untuk percaya pada diri saya sendiri dan sepanjang waktu saya menanyakan banyak pertanyaan dan merasa maju mundur. Tapi, saya lega dan bangga jika drama itu berakhir dengan baik,” tambahnya. 

Dia melanjutkan,” Rasanya seperti saya menyelesaikan tugas yang sulit. Pengalamannya berharga di mana saya belajar lebih banyak tentang para ahli meteorologi yang bekerja keras setiap hari untuk memperkirakan cuaca, juga kerja keras para sutradara, penulis dan semua staf kami. Terima kasih banyak semuanya yang mengirimkan cinta mereka untuk drama ini.” 

Dibaca 70 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top