Horizontal Scroll Menu

6 Kisah Masa Kecil Selebritis China yang Lucu dan Memalukan


Terakhir diperbarui pada 24/04/2022 oleh Timotius Ari

Setiap gadis cilik tentunya pernah bermimpi untuk menjadi seorang putri. Tapi impian Dilraba kecil berbeda dari para gadis cilik lainnya yang ingin memakai mahkota berlian dan baju indah warna pink. Dia percaya karena dia lahir pada Tahun Monyet, maka dia punya misi untuk sukses seperti si Raja Kera Sun Gokong untuk pergi ke Barat dan mengumpulkan kitab suci. Itulah sebabnya saat masih kecil, Dilraba berlatih bela diri.

Yang Chaoyue

Yang Chaouye pernah mengungkap arti namanya yaitu untuk melampaui. Rupanya arti namanya dianggap terlalu serius oleh sang ibu.

Dia mengungkap jika keluarganya harus melintasi sungai jika ingin pulang. Suatu ketika, sang ibu ingin mengambil jalan pintas. Dia melempar Yang Chaouye dari pinggir sungai. Sayangnya, sang ibu salah perhitungan karena Yang Chaoyue tidak mendarat ke seberang, tapi malah ke selokan. Tingkah sang ibu terlalu lucu dan Chaoyue tidak bisa berhenti tertawa setiap kali dia mengingat peristiwa ini.

Tan Songyun

Jatuh ke selokan seperti menjadi pengalaman yang umum diawali para selebritis cantik. Tapi Tan Songyun lebih sial dibandingkan para aktris lainnya karena dia jatuh ke tangki septik.

Dia menceritakan hal ini dengan santai selama makan hotpot dalam acara Wonderful Little Forest. Aktris itu berkata suatu hari dia bermain dengan teman-temannya dan melihat sebuah pohon persik mekar. Dia ingin memetik beberapa bunga yang mekar. Sayangnya dia malah jatuh ke lubang yang penuh dengan kotoran manusia. Saat mendengar kesialan Songyun, para bintang lain dalam acara itu tertawa.

Sumber: jaynestars.com

Pages ( 2 of 2 ): « Sebelumnya1 2