Home » Anime » Doctor Strange in the Multiverse of Madness Rilis Poster Anime

Doctor Strange in the Multiverse of Madness Rilis Poster Anime

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 28/04/2022 oleh Timotius Ari

Doctor Strange in the Multiverse of Madness adalah film Marvel yang akan segera tayang di bioskop. Para penggemar siap untuk menonton sekuel Doctor Strange itu. Lagipula, film itu menjanjikan tindak lanjut dari akibat yang dilakukan Strange dalam film Spider-Man terakhir. Tapi untuk membuat para penonton di luar negeri lebih antusias, Marvel merilis sebuah poster anime baru untuk Stephen Strange dan seluruh geng.

Galeri Video

Di Jepang, Marvel menggandeng beberapa YouTuber virtual ternama untuk poster versi anime dari the Multiverse of Madness. Dalam poster itu, Doctor Strange dan semua karakter diganti dengan para YouTuber virtual Jepang mulai dari Shirakumi Fubuki, Aki Rosenthal hingga Inugami Korone. Semua gadis anime ini berpose seperti poster asli Doctor Strange 2.

Seperti yang bisa kalian lihat, Hololive membantu mempromosikan sekuel Doctor Strange di Jepang. Para Youtuber anime ini memang cukup terkenal di negara itu. Ini bukanlah pertama kalinya Hollywood menggunakan para avatar ini untuk mempromosikan film-film mereka di luar negeri. Beberapa YouTuber ini pernah mempromosikan video game Guardians of the Galaxy. Sedangkan YouTuber virtual lainnya La+ Darkness pernah mewawancarai Robert Pattinson untuk film the Batman.

Sekarang, Marvel memakai para gadis anime untuk mempromosikan Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Menurut Hololive, kelompok ini akan merilis video promosi khusus pada 3 Mei 2022 untuk film sekuel itu. Para gadis ini juga berencana mengunjungi kafe virtual Marvel, menonton ulang film pertama dan bahkan bertemu Doctor Strange sendiri selama program gabungan mereka.

Doctor Strange in the Multiverse of Madness akan debut di Amrik pada 6 Mei 2022. Film itu akan tayang di Jepang pada 4 Mei 2022.

Sumber: ComicBook.com

Dibaca 114 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top