Horizontal Scroll Menu

Dua Drama Yang Yang Duduki Posisi Teratas, Ini Jumlah Tontonnya


Terakhir diperbarui pada 01/05/2022 oleh Timotius Ari

10 Drama China Teratas yang tayang di TV

Tidak ada adegan atau cerita yang berlebihan dalam drama ini. Adegan perkelahian dan pertempuran dengan senjata api dibuat serealistis mungkin. Tidak ada adegan aksi ala Rambo di mana satu karakter mampu mengalahkan semua orang di medan perang. Penggambaran karakter utama yang diperankan Yang Yang, Yan Po Yue juga dipuji.

Sekalipun dia adalah tokoh utamanya, dan memiliki keterampilan dan kekuatan yang sangat baik tapi dia tidak digambarkan sebagai manusia super. Plot cerita yang ada juga tidak selalu menonjolkan sosok Yan Po Yue. Para penonton disuguhi pergumulan Yan Po Yue saat bertemu dengan tentara lain yang ternyata lebih hebat darinya.

Sedangkan dalam drama Who Rules the World, Yang Yang dipasangkan dengan Zhao Lusi. Adegan aksi dalam drama ini dipuji karena cukup berbeda dengan adegan aksi drama wuxia lainnya. Chemistry dan interaksi antara Yang Yang dan Zhao Lusi di dalam dan di luar drama juga menjadi sorotan para penggemar.

20 Karakter Drama Populer

Skor rating kedua drama itu di Douban belum dirilis. Yang menarik adalah dalam 20 karakter drama baru populer yang dirilis Vlinkage pada 27 April 2022, posisi pertama diduduki oleh Yang Yang dan posisi kedua diduduki oleh Dilraba Dilmurat. Yang Yang menduduki posisi pertama untuk karakter Yan Po Yue. Sedangkan Dilraba untuk karakter Jin Yunhe dalam drama The Blue Whisper. Zhao Lusi menduduki posisi kelima untuk karakter Feng Xiyun/ Bai Fengxi.

Sumber: Guduo Data, Vlinkage

Pages ( 2 of 2 ): « Sebelumnya1 2