Kreator Webtoon Populer, Eleceed Ungkap Jika Kang Daniel Adalah Inspirasi Karakter Utama

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 13/07/2022 oleh Timotius Ari

Contohnya, Seo Jiwoo memelihara empat kucing selain Kayden dan juga suka merawat kucing liar yang ada dalam lingkungannya. Kang Daniel merawat empat kucing dengan sang ibu, dua dari keempatnya merupakan kucing liar.

Galeri Video

Mereka juga merawat kucing lebih dari merawat diri mereka sendiri. Sebagai penggemar berat Spider-Man, Kang Daniel suka dengan kutipan, “Dengan kekuatan yang besar ada tanggung jawab yang besar”. Itulah motto yang dia yakini. Para penggemar tertarik dengan hubungan antara sikapnya dan motivasi Jiwoo untuk merahasiakan kekuatannya.

Hal ini pernah diungkap Kang Daniel dalam wawancara. Bagaimana seandainya dia memiliki kekuatan super, apa yang akan dia lakukan? Kang Daniel mengungkap akan sulit baginya untuk menjadi pahlawan super jika dia masih menjadi seorang idol. Tapi dia mungkin akan diam-diam menjadi pahlawan super nanti.

Melihat respon para penggemar Kang Daniel yang mulai tertarik dengan webtoon itu, admin Eleceed di Instagram menuliskan pesan berisi ucapan terima kasih untuk perhatian yang tidak diduga terhadap wawancara itu dan berterima kasih kepada para penggemar untuk respon mereka yang luar biasa.

Eleceed tersedia dalam bahasa Indonesia di Webtoons.com.

Sumber: AllKpop.com

Dibaca 158 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top