Home » Anime » Menuju Akhir Dari Manga One Piece, Ini Kata Oda

Menuju Akhir Dari Manga One Piece, Ini Kata Oda

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 19/07/2022 oleh Yanto Wijaya

Layarhijau.com – Dalam sebuah pernyataan baru, akhir dari manga One Piece Eiichiro Oda menyatakan bahwa chapter cerita terakhir untuk Luffy dan Bajak Laut Topi Jerami akan menjadi “bagian paling menarik” dari cerita tersebut.

Pencipta One Piece Eiichiro Oda telah mengeluarkan pernyataan tentang saga terakhir manga yang akan datang.

Akhir Dari Manga One Piece?

Oda mengeluarkan pernyataan tentang kesimpulan seri yang akan datang, yang diterjemahkan oleh pengguna Twitter @WSJ_manga. “Ketika saya masih kecil, saya memiliki pemikiran ini: “Saya berharap saya bisa menggambar seri manga di mana akhir adalah bagian yang paling menarik!,” Oda memulai. “Sekarang, kita hampir selesai dengan saga Negara Wano, dan semua pekerjaan persiapan sudah siap. Butuh 25 telinga untuk mencapai titik ini,” tulis Oda, mengacu pada peluncuran saga terakhir seri shonen manga yang sudah berjalan lama.

Oda, yang dikenal dengan elemen cerita bayangan bertahun-tahun sebelum terbayar, menggoda saga terakhir akan membungkus sisa akhir dari manga One Piece. “Saya akan menggambar semua misteri yang tersisa di dunia ini yang telah saya sembunyikan sampai sekarang,” tulis penulis. “Ini akan sangat menarik. Silakan kencangkan sabuk pengaman Anda. Terima kasih banyak, saya harap Anda mengikuti saya sedikit lebih lama!” Chapter pertama dalam saga terakhir One Piece akan diterbitkan di Jepang pada 25 Juli.

Dibaca 96 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top