Home » Film » Berita » Lee Jung Jae Dirumorkan Bintangi Film Marvel Baru 

Lee Jung Jae Dirumorkan Bintangi Film Marvel Baru 

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 25/07/2022 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com--Setelah dikenal masyarakat global berkat perannya dalam serial TV Squid Game, aktor Korea Selatan dirumorkan akan bergabung dengan Marvel Cinematic Universe. 

Galeri Video

Seorang sumber dari dalam industri hiburan Amerika mengungkapkan berita itu di Twitter. Dia membagikan jika Lee Jung Jae saat ini sedang dalam negosiasi dengan Marvel untuk membintangi sebuah film baru. Informasi lain terkait hal ini belum diketahui. Tapi banyak netizen berspekulasi jika sang aktor akan memerankan penjahat super Mr. Negative dari dunia Spider-Man. 

Lee Jung Jae menolak berkomentar terkait rumor ini. Tapi jawaban aktor itu menarik perhatian karena mirip dengan jawaban rekannya sesama aktor Korea, Park Seo Joon. Saat itu, Park Su Joon juga menolak mengomentari rumor jika dia membintangi film Marvel. Tapi ternyata kemudian terungkap jika dia akan ikut membintangi film The Marvels. 

Jika rumor ini benar, dan negosiasi berjalan lancar, Lee Jung Jae akan menjadi aktor Korea Selatan keempat yang bergabung dengan franchise Marvel. Sebelumnya ada Claudia Kim yang membintangi Avengers Age of Ultron, Don Lee membintangi The Eternals dan Park Seo Joon membintangi The Marvels. 

Sumber: jaynestars.com 

Dibaca 46 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top