Home » Selebritis » Zhao Liying Dikritik oleh Netizen China Gegara Sikapnya Saat Syuting Sebuah Iklan 

Zhao Liying Dikritik oleh Netizen China Gegara Sikapnya Saat Syuting Sebuah Iklan 

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 25/07/2022 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com--Drama terbaru Zhao Liying tayang beberapa waktu ini. Lewat drama berjudul The Story of Xing Fu, Zhao Liying kembali membuktikan jika dia pantas menjadi aktris papan atas China. Saat drama itu tayang perdana, The Story of Xing Fu memperoleh respon positif dari para penonton. Bahkan drama ini menduduki posisi pertama dalam rangking jumlah tonton selama 20 hari berturut-turut. 

Tapi, berita tidak menyenangkan muncul di China baru-baru ini terkait sikap Zhao Liying saat syuting sebuah iklan pada 21 Juli 2022. 

Kecelakaan di lokasi syuting 

Zhao Liying terlihat tiba di lokasi syuting di Hengdian dengan memakai baju putih. Dia dengan cepat dirias selama sejam sebelum menuju lokasi syuting. Saat syuting iklan akan dimulai, muncul kabar jika seorang kru wanita mengalami kecelakaan karena menabrak perlengkapan foto di lokasi syuting. Menurut saksi mata, kru itu terlihat berjalan pincang dan sebagian bajunya basah oleh darah. 

Hampir semua orang di lokasi syuting segera berlari menghampiri wanita itu dan menunjukkan kekuatiran mereka sebelum ambulans tiba. Paparazzi yang berada di lokasi syuting mengungkap jika Zanilia tidak memperlihatkan kepeduliannya sedikitpun. 

Para netizen di Tiongkok mulai mengkritik aktris itu karena dianggap kurang berempati terhadap rekan kerja, padahal mereka bekerja dalam proyek yang sama. 

Dibaca 164 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top