Horizontal Scroll Menu
Home » Serial TV » Berita » Ren Jialun dan Angelababy Dikabarkan Bintangi Drama Heart 

Ren Jialun dan Angelababy Dikabarkan Bintangi Drama Heart 


Terakhir diperbarui pada 01/07/2023 oleh Timotius Ari

Menurut pemberitaan, Ren Jialun dan Angelababy akan dipasangkan dalam drama psikologi percintaan baru, Heart. Keduanya akan menjelajahi lapisan psikologis manusia sambil menciptakan ikatan emosional yang dalam antara satu sama lain. 

Update 1 Juli 2023: drama ini memiliki judul resmi Twilight (Senja) dan tayang di WeTV mulai 29 Juni 2023.

Heart diadaptasi dari novel berjudul Hard to Find Only Because of Twilight karya Yujing Pengxiang. Ceritanya adalah tentang seorang novelis jenius Qi Lianshan (Ren Jialun) yang berharap untuk mengubah cerita-cerita psikologisnya menjadi sebuah naskah. Tanpa sengaja, dia menyaksikan psikolog Liu Xia (Angelababy) berhasil membujuk seorang wanita yang ingin bunuh diri dengan melompat dari jembatan untuk mengurungkan niatnya. Hal ini mendorong Qi Lianshan memperkerjakan wanita itu sebagai konsultan untuk naskahnya. 

Selama proses penggarapan naskah novel, keduanya terlibat dalam percakapan yang dalam saat keduanya membagikan pandangan dan wawasan mereka tentang psikologis. Seiring waktu, mereka menjalin hubungan asmara dan beranggapan satu sama lain sebagai rekan baik dalam cinta dan karir. 

Ren Jialun dikenal memiliki wajah yang tampan dan akting yang mumpuni. Banyak penggemar yang memperkirakan jika aktor itu akan memerankan karakter ini dengan baik. Tapi Angelababy dianggap masih kurang dalam pengalamannya berakting. Sekalipun dia kerap mengikuti berbagai variety show, aktris itu belum menemukan kesuksesan dalam drama. Sebagian besar aktingnya dalam drama yang dia bintangi dikritik oleh para penonton. 

Sumber: jaynestars.com