Home » Selebritis » Rumor Pacaran Yang Zi dan Liu Xueyi Memanas, Zhang Yuxi Terseret 

Rumor Pacaran Yang Zi dan Liu Xueyi Memanas, Zhang Yuxi Terseret 

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 13/08/2022 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com–Pada 11 Agustus 2022, Yang Zi dan Liu Xueyi menjadi trending setelah seorang blogger gosip merilis video klip. Dia mengklaim video itu memperlihatkan Liu Xueyi menyuapi Yang Zi kue.  

Galeri Video

Kedua belah pihak mengklarifikasi di Weibo jika Liu Xueyi tidak menyuapi Yang Zi kue dan mereka juga membantah jika mereka berpacaran. 

Tapi pada 12 Agustus 2022, sang blogger merilis video yang sama dalam format HD alias dalam kualitas yang lebih tinggi. Video berkualitas tinggi ini membuat Yang Zi dan Liu Xueyi kembali trending di Weibo. Tagar Yang Zi dan Liu Xueyi berbohong menjadi trending dan menduduki posisi pertama dengan lebih dari 11 juta mention. 

Beberapa penggemar menyakini jika video itu sudah diedit. Sang blogger juga dikenal masyarakat suka mengedit video klip dan menyebar informasi palsu. 

Tapi blogger ini mengaku jika video itu asli dan tidak diedit. Beberapa penggemar menuduh jika blogger itu berusaha memeras Yang Zi untuk memberikan uang sebesar 2 juta yuan dan kemudian 500 ribu yuan supaya video itu tidak dirilis. Yang Zi menolak membayar dan dia merilis video itu. Tapi sang blogger membantah tuduhan ini. 

Para netizen teringat insiden saat Qin Junjie putus dengan Yang Zi beberapa tahun yang lalu. Saat itu, muncul foto jika Qin Junjie dan Zhang Xueying makan pangsit dari mangkok yang sama di lokasi syuting. Tapi keduanya tidak saling menyuapi dan tidak memakai sendok yang sama. Saat itu, para penggemar Yang Zi menuduh Zhang Xueying sebagai pelakor dan pihak ketiga dalam hubungan Qin Junjie dan Yang Zi.

Sekarang Yang Zi diduga disuapi oleh Liu Xueying dalam sebuah video. Padahal Liu Xueying selama ini digosipkan berpacaran dengan beberapa aktris lain termasuk Zhang Yuxi. Hal ini membuat Yang Zi berada dalam posisi yang sama dengan Zhang Xueying dulu. Para netizen menuduh penggemar Yang Zi bersikap tidak adil karena menuduh Zhang Xueying sebagai perusak hubungan orang.

Dibaca 374 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top