Horizontal Scroll Menu

Studio Zhang Mingen Bantah Tuduhan Selingkuh, Rilis Chat dengan Xu Lu dan Hu Bingqing dari Dua Tahun Lalu


Terakhir diperbarui pada 27/08/2022 oleh Timotius Ari

Lalu Zhang Mingen memberitahu jika dia memberitahu semua orang jika dia sudah putus, maka terbukti jika Hu Bingqing bukanlah pihak ketiga.

Hu Bingqing lalu bertanya berapa lama dia harus menunggu untuk pria itu membuktikan sesuatu karena Sina Entertainment menyebutkan jika ada pertengkaran.

Deretan screenshot yang dibagikan ini tidaklah begitu jelas artinya. Ada banyak kata soal melakukan sesuatu, membuktikan sesuatu tanpa konteks.

Zhang Mingen lalu menyarankan jika timnya dan tim Hu Bingqing membahas bagaimana mereka menyelesaikan masalah ini. Tim aktor itu akan memberitahukan pada masyarakat jika Zhang Mingen sudah menyelesaikan masalah ini. Hal ini akan mengizinkan Hu Bingqing untuk berkata jika dia bukanlah pihak ketiga atau jika mereka berselingkuh.

Hu Bingqing lalu menyinggung penjelasan pria itu sebelumnya. Sang aktor sebelumnya memberitahu Bingqing jika dia baru akan mengambil tindakan jika orang itu (Xu Lu?) membuat masalah lagi.

Tapi, Hu Bingqing menjelaskan jika orang itu (Xu Lu?) membuat masalah dengannya, bukan Zhang Mingen. Dia bertanya apa hubungannya masalah ini dengan pria itu. Orang itu yang dimaksud Hu Bingqing tidaklah jelas. Tapi mungkin yang dia maksud adalah Xu Lu.

Studio Zhang Mingen lalu mengunggah postingan ketiga berisi chat pada Juni 2020. Dalam chat itu Hu Bingqing berkata jika Zhang Mingen mengajarinya bagaimana melawan Xu Lu dengan menuduhnya menggunakan beberapa akun untuk melakukan perundungan dan ujaran kebencian padanya. Studio sang aktor berkata jika semua yang mereka posting itu asli dan mereka bersedia bertanggung jawab terhadap isi postingan.

Sumber: 38jiejie.com

Pages ( 2 of 2 ): « Sebelumnya1 2