Home » Selebritis » Zhang Ruoyun Tuntut Ayahnya, Sutradara Zhang Jian Terkait Dugaan Penipuan

Zhang Ruoyun Tuntut Ayahnya, Sutradara Zhang Jian Terkait Dugaan Penipuan

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 30/08/2022 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Sejak membintangi drama perang ketegangan Sparrow pada 2016, aktor China Zhang Ruoyun menjadi terkenal. Sejak itu, dia membintangi beberapa drama yang populer seperti The Evolution of Our Love, Joy of Life dan drama historis The Fated General.

Galeri Video

Sebagai tambahan dari karisma dan kemampuan aktingnya, Zhang Ruoyun juga memiliki berbagai jaringan yang luas dalam industri hiburan lewat ayahnya, Zhang Jian yang merupakan sutradara yang kaya. Tapi, ayah dan anak baru-baru ini terlibat konflik karena masalah finansial.

Antara 2017 hingga 2019, Zhang Ruoyun harusnya syuting beberapa proyek dengan Huace Group. Tapi belum ada satu pun terlaksana. Saat itu, Zhang Ruoyun mengungkap jika dia tidak menandatangani kontrak apapun atau menerima kompensasi apapun. Tapi Huace Group mengklaim jika kontrak sudah ditandatangani. Mereka meminta Zhang Ruoyun dan perusahaan manajemennya, Mengdu Film mengembalikan uang sebesar 144 juta yuan karena pelanggaran kontrak dan kerugian.

Zhang Ruoyun mengklaim tidak menandatangani perjanjian apa pun, dan jika tanda tangannya dipalsukan. Dia secara resmi melayangkan tuntutan hukum terhadap ayahnya dan Mengdu Film terkait pelanggaran kontrak dan pemalsuan tanda tangan. Mereka diminta mengganti rugi sebesar 144 juta yuan, tulis Jaynestars.com.

Sebagai balasannya, Zhang Jian mengaku jika kontrak yang ditandatangani dan biaya yang diterima olehnya dan perusahaannya, Mengdu Film adalah sebagai perwakilan dari Zhang Ruoyun. Putranya itu memberikan wewenang padanya dan Mengdu Film untuk bernegosiasi dalam hal kontrak dan tanda tangan atas namanya.

Dibaca 112 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top