Home » Selebritis » Liu Yifei Tidak Sengaja Matikan Filter Kecantikan Saat Livestream, Netizen Terkejut

Liu Yifei Tidak Sengaja Matikan Filter Kecantikan Saat Livestream, Netizen Terkejut

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 03/09/2022 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Seperti yang kita tahu, mereka yang gemar livestream biasanya menggunakan filter kecantikan untuk membuat diri mereka terlihat lebih baik saat siaran online.

Tentunya tidak ada yang salah dengan hal ini karena sebagian besar orang tentunya butuh terlihat lebih baik. Tentu saja kecuali kalian secantik Liu Yifei.

Baru-baru ini, aktris berusia 35 tahun itu live stream untuk berinteraksi dengan para penggemar. Tapi, Yifei tidak memakai riasan wajah saat itu. Mungkin itulah alasannya dia merasa perlu memakai filter kecantikan. Tapi dia tanpa sengaja mematikan filter. Dia berkata kepada para penggemar jika dia tidak tahu bagaimana menyalakan lagi filter kecantikan, tulis 8days.sg. Dia meminta para penggemar bersabar melihatnya tanpa filter kecantikan.

Tapi sepertinya tidak ada penggemar yang merasa perlu bersabar melihat aktris itu siaran tanpa filter kecantikan.

Rupanya, saat para netizen mendengar jika Yifei tidak mengenakan riasan wajah, mereka malah berbondong-bondong menyerbu livestream-nya. Mereka rupanya penasaran ingin melihat penampilannya tanpa riasan wajah.

Dan penilaian mereka? Liu Yifei tidak perlu riasan wajah. “Dia terlalu cantik. Apakah benar filter kecantikannya sudah dimatikan?” tanya seorang netizen.

“Hanya Liu Yifei yang bisa livestream tanpa filter kecantikan,” puji netizen lainnya.

Beberapa netizen berkata mereka sekarang tahu perbedaan antara seorang influencer dan seorang selebriti. Hanya sedikit influencer yang bisa secantik Yifei tanpa bantuan ekstra. Jika kalian ingin melihat bagaimana penampilan para bintang China lainnya tanpa riasan, kalian bisa membacanya di sini.

Dibaca 92 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Scroll to Top