Home » Game » Berita » Spesifikasi Utama Konsol Genggam Logitech G Cloud Bocor

Spesifikasi Utama Konsol Genggam Logitech G Cloud Bocor

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 05/09/2022 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Logitech sebelumnya mengumumkan jika mereka bekerja sama dengan Tencent untuk merilis sebuah konsol game genggam (handheld) baru. Sekarang bocoran baru mengungkap spesifikasi utama dari konsol baru itu beserta desainnya.

Galeri Video

Foto-foto pertama dari konsol game genggam perusahaan itu diungkap oleh Evan Blass. Tweet berisi bocoran itu dihapus Twitter karena laporan DMCA. Hal ini mengkonfirmasi jika bocoran yang dia ungkap mengandung kebenaran di dalamnya.

Setelah itu, Kuba Wojciechowski berhasil memperoleh informasi tentang konsol game Logitech itu. Perangkat itu akan disebut G Cloud yang mengisyaratkan fungsi dasarnya.

Minggu lalu, konsol game genggam itu muncul di berbagai platform online mulai dari benchmark di GeekBench, Google Play Console, FCC dan situs sertifikasi USPTO. Berdasarkan data pada berbagai layanan ini, Kuba mengungkap jika konsol Logitech G Cloud akan ditenagai oleh baterai berkapasitas 6.000 mAh. Layar konsol ini sebesar 6,9 inci dengan resolusi 1080p dan kepadatan piksel 320PPI.

Selain itu, konsol game handheld itu akan memakai WiFi 5, memiliki RAM 4GB dan ditenagai oleh Snapdragon 720G SoC, sebuah chipset kelas menengah dari 2019, tulis Gizmo China, Senin (5/9). Rupanya perusahaan itu yakin jika chipset itu cukup kuat untuk menjalankan video game berbasis awan. Desain lain terkait perangkat ini belum diketahui. Tapi ada kemungkinan besar jika G Cloud akan memakai Android 11.

Dibaca 43 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top