Home » Serial TV » Artikel » 5 Alasan Harus Nonton Side Story of Fox Volant

5 Alasan Harus Nonton Side Story of Fox Volant

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 20/09/2022 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Diadaptasi dari novel Wuxia klasik karya Jin Yong dengan judul yang sama, Side Story of Fox Volant atau dikenal juga sebagai The Young Flying Fox mengisahkan tentang seorang anak yatim piatu, Hu Fei dan misinya untuk balas dendam untuk pembunuhan orang tuanya dan pamannya.

Galeri Video

Perjalanannya untuk balas dendam menjadi rumit saat dia jatuh cinta terhadap putri seorang penjahat yang berkuasa dan keinginannya untuk menyembuhkan seorang pria buta.

Side Story of Fox Volant tayang di WeTV Indonesia dengan judul Kisah Rase Terbang.

Side Story of Fox Volant menyuguhkan sebuah petualangan yang tidak terduga dari episode pertama. Serial drama fantasi itu dipenuhi berbagai kisah yang menarik dari sejak awal. Berikut ini lima alasan kenapa kita harus nonton drama ini dilansir dari Soompi:

1. Bela diri yang menawan

Setiap episode menyuguhkan adegan bela diri yang intens dan menawan. Contohnya, Miao Renfeng (Lin Yu Shen) adalah ahli kungfu yang ditakuti hampir semua orang.

Selama jamuan makan yang ramah Fu Kang An (Ye Xiang Ming) meminta Miao Renfeng menjadi penjaga istana. Jamuan itu berubah menjadi kacau saat Miao Renfeng menolak dan melawan anak buah Fu Kang An.

Dibaca 150 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top