Horizontal Scroll Menu

Trending di Weibo, Gosip Wang Yibo Pacaran dengan Qi Meihe


Terakhir diperbarui pada 29/09/2022 oleh Timotius Ari

Ternyata ini bukanlah pertama kalinya Yibo dan Meihe dirumorkan berpacaran. Keduanya pernah dirumorkan berpacaran empat tahun yang lalu sebelum Yibo menjadi bintang besar.

Selama syuting The Untamed, Yibo terlihat memandangi foto Meihe di ponselnya. Tapi karena kurang bukti, dan agensi Yibo merilis pernyataan membantah hal ini, maka rumor itu berhenti.

Wang Yibo tertangkap kamera memandangi foto wanita yang diduga sebagai Meihe (upmedia.mg)

Sekalipun tidak ada konfirmasi resmi, kabarnya keduanya kerap terlihat bersama hingga tidak mungkin jika hal ini terjadi secara kebetulan. Pada 2019, seorang netizen mengklaim jika dia memotret Yibo dan Meihe berpegangan tangan di Zhuhai, Guangdong. Setahun kemudian, pada Hari Valentine, Yibo syuting di Xishuangbanna, Yunan dan Meihe terlihat menginap di hotel yang sama.

Sebagai tambahan, dalam postingannya mempromosikan sebuah brand parfurm beberapa waktu lalu, Yibo terlihat memakai cincin. Menurut para netizen, pantulan cincin itu memperlihatkan sosok seorang wanita yang mirip dengan Meihe. Seiring spekulasi yang menguat, Yibo menghapus postingannya itu dan agensinya merilis sebuah pernyataan mengklarifikasi jika wanita yang terlihat dalam pantulan cincin adalah seorang anggota staf.

Beberapa netizen terkejut mengetahui rumor jika Yibo dan Meihe berhubungan selama empat tahun. Beberapa berpendapat jika keduanya memang benar berpacaran, maka hal itu adalah sesuatu yang patut dirayakan. Tapi mereka merasa jika netizen tidak harusnya membongkar hubungan ini dengan cara seperti ini karena hal ini adalah privasi keduanya.

Qi Meihe, sosok kontroversial

Pages ( 2 of 3 ): « Sebelumnya1 2 3Berikutnya »