Horizontal Scroll Menu
Home » Serial TV » Berita » Drama The Golden Hairpin Versi Korea Selesai Syuting

Drama The Golden Hairpin Versi Korea Selesai Syuting


Terakhir diperbarui pada 04/10/2022 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Syuting drama Korea berjudul Youth, Climb the Barrier (judul sementara) sudah selesai. Drama ini dikatakan sebagai versi Korea dari drama The Golden Hairpin yang dibintangi oleh Kris Wu dan Yang Zi.

Drama Korea ini dibintangi oleh Park Hyung Sik dan Jeon So Nee. Menurut informasi MyDramaList, drama Korea ini mengisahkan tentang seorang pangeran yang menderita kutukan misterius. Dia bertemu dengan seorang wanita yang dituduh membunuh.

Wanita bernama Min Jae Yi itu bertuangan dengan putra salah seorang dewan kerajaan. Min Jae Yi yang tenang dan lembut belajar untuk menjadi seorang istri dan ibu yang baik. Tapi kehidupannya berubah saat orang tua dan saudaranya dibunuh empat hari sebelum pernikahannya.

Sang pangeran menolongnya bebas dari tuduhan palsu. Sementara wanita itu menolongnya bebas dari kutukan itu. Hal ini membuat hubungan mereka menjadi dekat dan benih-benih cinta tumbuh.

Berbeda dengan versi Korea-nya, The Golden Hairpin saat ini belum diketahui nasibnya paska penahanan Kris Wu karena tuduhan perkosaan dan perilaku asusila.

Padahal novel yang menjadi sumber drama itu memiliki banyak penggemar. Jadi banyak orang yang menunggu drama itu tayang. Selama ini muncul rumor jika Kris Wu akan diganti secara digital dengan wajah aktor lain. Tapi hingga kini belum ada kejelasan tentang hal ini.