Home » Serial TV » Berita » Lin Gengxin Bersedia Gantikan Kris Wu dalam The Golden Hairpin?

Lin Gengxin Bersedia Gantikan Kris Wu dalam The Golden Hairpin?

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 11/05/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Pada bulan November 2022, Kris Wu (吳亦凡) dinyatakan bersalah atas kasus pemerkosaan dan tindakan cabul berkelompok, dan dijatuhi hukuman 13 tahun penjara. Sebelum diboikot oleh badan regulasi siaran China, ia telah mengambil peran dalam drama sejarah The Golden Hairpin <青簪行> bersama dengan Yang Zi (楊紫).

Galeri Video

Para investor berusaha untuk mengembalikan investasi mereka sebesar 400 juta yuan Tiongkok, dan akan menderita kerugian besar jika drama ini gagal disiarkan. Mereka berharap dapat menghapus adegan Kris untuk menyelamatkan drama tersebut.

Muncul rumor bahwa Kris akan digantikan atau tim drama akan memakai teknologi kecerdasan buatan untuk menghapusnya dari drama, tetapi belum ada keputusan konkret yang diumumkan. Pada tahun lalu, muncul rumor bahwa Kenny Lin Gengxin (林更新) akan menggantikan Kris. Rumor tersebut kembali menjadi sorotan baru-baru ini, dengan klaim bahwa aktor tersebut telah menandatangani kontrak untuk tampil dalam produksi tersebut, tulis jaynestars.com.

Hasil editan penggemar dengan penggunaan AI (HK01.com)

Meskipun kabar tersebut belum dikonfirmasi, banyak netizen sangat bersemangat dan ada netizen yang bahkan menggunakan teknologi kecerdasan buatan untuk mengganti wajah Kris dengan wajah Lin Gengxin dalam video trailer. Rekaman tersebut terlihat sangat alami dan ia bahkan memiliki chemistry dengan Yang Zi.

Dibaca 48 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top