in

Paska Penahanan Kris Wu, Ratusan Akun Weibo Pendukungnya Diblokir

Beli masker artis Korea Duckbill, diskon 80%, klik di sini .

Galeri Video

Berita penahanan Kris Wu oleh polisi menghebohkan dunia internet di China. Situasi ini merupakan situasi serius karena berbagai badan pemerintah mengutuk perilaku Kris Wu. Mereka menulis pesan yang jelas dan keras jika kebangsaan Kanada yang dimiliki Kris Wu tidak akan bisa melindunginya dari hukum di China.

Akun Weibo dari drama pertamanya dengan Yang Zi, The Golden Hairpin menghapus semua postingan mereka terkait Kris Wu. Supertopic Kris Wu di Weibo juga telah ditutup. Saat ini, opini masyarakat lebih memihak kepada Du Meizhu. Tapi ada sebagian penggemar Kris Wu yang masih ngotot membela pria itu.

Artikel terkait

Pada 1 Agustus 2021, penulis naskah, Liu Liu dan pemandu acara Mai Weiwei menulis permintaan maaf untuk komentar mereka pada 2016 yang mendukung dan membela Kris Wu. Liu Liu pernah menulis pada 2016,” Saya sebenarnya tidak berpikir banyak tentang Kris Wu, tapi sekarang saya benar-benar menyukainya. Dia terlihat begitu tampan dan masih perlu menyenangkan hati orang. Setelah tidur bersama dan masih dikhianati. Wanita itu benar-benar murahan. Dia jelas-jelas cuma teman tidur..”

Sedangkan Mai Weiwei pernah menulis,”Manfaat terbesar apakah yang dimiliki seorang penggemar selain selebriti X tidur dengannya?”

Pada 2016, seorang netizen bernama Xiao Gina mengaku sebagai pacar Kris Wu dan membagikan tangkapan layar chat mereka. Dia juga menyatakan jika Kris Wu mengatakan banyak hal negatif tentang Li Yifeng dan para mantan anggota EXO lainnya seperti Luhan, Huang Zitao dan Zhang Yixing.

Xiao Gina dulu kerap bepergian bersama Kris Wu ke berbagai kota. Tapi Kris Wu mulai meninggalkannya. Seorang netizen lainnya mengaku dia percaya Gina karena dia pernah menjadi pacar Kris Wu juga. Dia lalu membagikan foto-foto yang diduga sebagai Kris Wu di tempat tidur. Segera setelah itu, rumor jika Kris Wu berpacaran dengan banyak wanita bermunculan. Studio Kris Wu membantah semua tuduhan itu dan menuntut penyebar rumor.

Sekalipun Liu Liu dan Mai Weiwei minta maaf, akun mereka di Weibo telah diblokir sehingga tidak bisa memposting. Su Mang, mantan kepala editor majalah Harper’s BAAZAR China dan seorang selebriti pernah membela Kris Wu pada 2016. Sekarang akun Weibonya juga diblokir. Li En, yang mengaku sebagai sepupu Du Meizhu, tapi ternyata hanya teman, juga diblokir hingga tidak bisa memposting di Weibo. Akun Weibo Kris Wu dan Studionya juga diblokir.

Weibo mengungkap ada 990 akun Weibo yang diblokir permanen atau diblokir hingga tidak bisa memposting. Alasannya adalah ratusan akun itu menggunakan berita penahanan Kris Wu untuk menyerang pemerintah, mempromosikan diri untuk memperoleh kepopuleran dan lain-lain. Selain itu ada 108 super topic yang disebut berisi informasi yang salah juga ditutup. Sebanyak 789 grup di Weibo juga ditutup karena melanggar kebijakan Weibo.

Menurut kabar ada beberapa penggemar Kris Wu yang bergerak untuk mengunjungi dia di penjara dan mengungkap jika mereka bersedia menawarkan diri untuk menggantikan Kris Wu dipenjara. CCTV merilis pernyataan jika kasus ini akan menyadarkan para penggemar yang kerasukan dan mengutuk budaya fandom yang telah menjadi ekstrim beberapa tahun ini.

Selama kekacauan ini, ada rumor beredar jika Kris Wu akan menyeret Wilber Pan dan JJ Lin untuk keterlibatan mereka terhadap obat terlarang dan tinggal di rumah bordil bersama. Kedua belah pihak membantah keterlibatan apapun dengan rumor onoine dan merilis pernyataan legal berkata jika mereka akan mengambil langkah hukum.

Pada 2 Agustus, diketahui jika semua akun Kris Wu di Tencent, Baidu, iQiyi, Douban, QQ Music, NetEase Music dan lain-lain telah dihapus. Namanya sudah dihapus di daftar pemeran berbagai karyanya. Akun Weibo Liu Liu dan Ma Weiwei juga telah hilang setelah sebelumnya diblokir. Selain itu, akun-akun fan club Kris Wu dan semua akun terkait juga diblokir. Du Meizhu sendiri sudah menghapus semua postingannya terkait Kris Wu.

Empat asosiasi kreatif besar di China, CAPA, CFA, CTAA dan CMA semua merilis pernyataan pada 2 Agustus tentang kasus Kris Wu. Mereka mengutuk perilaku yang tidak etis dan aksi yang melanggar garis moral yang diduga dilakukan Kris Wu. CAPA meminta semua orang yang melakukan perilaku serupa untuk diblokir.

Pada hari yang sama ada rumor jika Arthur Chen Feiyu akan menggantikan Kris Wu dalam The Golden Hairpin lewat teknologi AI. Zhou Hao, pendiri perusahaan manajemen Arthur Chen Feiyu, Tian Hao Entertainment, membantah rumor itu.

Seiring berjalannya waktu, muncul rumor baru jika patung lilin Kris Wu di Museum Lilin Madam Tussaud di Shanghai diberi baju seragam narapidana. Para wartawan menghubungi museum itu dan memperoleh informasi jika patung Kris Wu sudah dikeluarkan dan jika foto yang menunjukkan patung itu memakai seragam penjara adalah palsu.

Sumber: 38jiejie.com

Tidak ingin ketinggalan informasi terbaru tentang drama, anime, game dan film favorit kalian? Ikuti Layar Hijau di Facebook, Twitter, Instagram dan YouTube. Dukung kami dengan memberi donasi.

Bagikan artikel
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Polisi Ungkap Rumor Tentang Masa Lalu Du Meizhu Salah

Liu Yuning Ungkap Alasan Dia Terpilih Bintangi Legend of Anle