Horizontal Scroll Menu

DJ Koo Bantah Tuduhan Selingkuh dengan Barbie Hsu


Terakhir diperbarui pada 25/11/2022 oleh Timotius Ari


Hal ini membuat Wang marah-marah di Weibo pada Senin minggu ini. Lewat 21 postingan dalam 12 jam, dia membuat berbagai tuduhan termasuk jika Barbie dan kakaknya, Dee Hsu memiliki riwayat penyalahgunaan obat. Termasuk tuduhan jika Barbie diam-diam bertemu dengan DJ Koo pada 2018. Dia juga berkomentar jika pasangan baru ini masih tidur dalam kasur yang dibeli Wang senilai hampir 10 juta dollar Taiwan.

Barbie merilis pernyataan pada Rabu,” Kakak saya dan saya tidak tertarik terhadap obat-obatan. Taiwan tidak mengizinkan obat terlarang, kami patuh terhadap hukum.”

Sedangkan untuk tuduhan berselingkuh, dia berkata,” Sulit mempertahankan atau mengakhiri pernikahan 10 tahun, saya tidak punya kekuatan dan tidak punya keberanian untuk berselingkuh.”

Wang menanggapi hal ini dalam sebuah postingan di Weibo yang kemudian dihapus. “Saya tidak ingin mengatakan apapun lagi, bakar kasurnya, itu semua di masa lalu, mari tidak saling serang lagi,” tulisnya.

Kasur yang menjadi bahan konflik ini dikembalikan Barbie Hsu ke S Hotel di Taipei yang dimiliki Wang. Pada Rabu, hotel itu mengundang media Taiwan untuk menyaksikan pembakaran kasur yang mahal dan menjadi sumber konflik itu.

Menurut media Taiwan, manager hotel itu berkata jika untuk menghancurkan kasur itu dibutuhkan biaya 15 ribu dollar Taiwan. Pihak hotel juga menyewa perusahaan profesional untuk melakukan hal ini.

Pages ( 2 of 2 ): « Sebelumnya1 2