Home » Selebritis » Netizen Masih Curiga Dilraba Dilmurat Hamil Gegara Ini

Netizen Masih Curiga Dilraba Dilmurat Hamil Gegara Ini

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 24/03/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Kecurigaan jika Dilraba Dilmurat hamil muncul setelah dia jarang muncul selama tujuh bulan terakhir ini. Dia mencoba membantah rumor itu dengan mengunggah foto yang menunjukkan pinggangnya yang ramping. Awalnya, para netizen percaya jika rumor kehamilan ini salah. Tapi, beberapa netizen menyakini jika foto itu adalah foto lama. Kecurigaan mereka muncul kembali.

Galeri Video

Netizen mengklaim jika cardigan biru yang dipakai Dilraba merupakan bagian dari koleksi musim gugur 2022. Hal ini dianggap tidak masuk akal karena musim itu sudah lewat. Padahal selebritis dikenal selalu memakai fashion terkini, tulis jaynestars.com.

Selain itu, postingan itu dianggap terlalu acak karena Dilraba jarang mengunggah sesuatu terkait fitness. Dia juga jarang memakai sesuatu yang memamerkan perutnya di media sosial. Sebelum foto barunya itu, Dilraba umumnya terlihat memakai baju yang longgar dan berukuran besar dalam beberapa minggu terakhir. Jadi postingan terbarunya dianggap sangat berlawanan.

Setelah menyakini jika dia hamil, para netizen mulai mempertanyakan siapa ayah dari bayinya. Ada dua nama yang dicurigai yaitu Johnny Huang dan Yang Yang. Alasannya sama dengan yang ditulis sebelumnya.

Di tengah-tengah rumor ini, Dilraba baru-baru ini terlihat memakai mantel tebal berukuran besar di bandara. Hal tersebut memicu rumor baru jika dia akan pergi ke luar negeri untuk melahirkan.

Foto hasil editan seorang blogger vs foto asli

Seorang blogger bahkan mengedit foto baru Dilraba ini dengan menambahkan sosok pria misterius bermasker di belakangnya. Tapi netizen segera mengetahui jika foto itu diedit. Agensi Dilraba merilis pernyataan jika mereka akan mengambil langkah hukum terhadap rumor palsu yang mempengaruhi image dan reputasi Dilraba.

Dibaca 252 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top