Horizontal Scroll Menu

Pensil Staedler Laris Manis di Korea Gegara Drama The Glory


Terakhir diperbarui pada 26/03/2023 oleh Timotius Ari

Whisky yang sering terlihat di pasaran adalah 21 Year Old Signature Blend, 32 Year Old Union of the Crown dan 38 Year Old Stone of Destiny. The 62 Gun Salute diproduksi dalam jumlah terbatas dan merupakan bentuk penghormatan seremoni tertinggi, disimpan untuk para tamu paling terhomat dalam acara kerajaan.

Whisky itu ditempatkan dalam botol buatan tangan yang indah, Dartington Crystal, dihiasi emas 24 karat dengan sumbatan dari kristal. Jadi 62 Gun Salute dianggap sebagai sebuah karya seni. Setiap botol diperkirakan berharga sekitar Rp56,8 juta.

Setelah muncul dalam drama itu, para netizen mulai mencari informasi terkait botol itu dan penasaran untuk membelinya. Seorang penjual bahkan mempromosikan jika botol kosong 38 Years Stone of Destiny bisa digunakan sebagai alat membela diri. Harganya? 50.000 won atau Rp5,8 juta.

“Mudah digenggam dan dipukulkan, cocok untuk para wanita lemah untuk digunakan untuk membela diri,” tulis seorang penjual dalam captionnya. Dia menambahkan jika botol itu direkomendasikan untuk mencegah kejahatan atau melindungi diri terhadap orang brengsek yang sopan atau biasa.

Pages ( 4 of 4 ): « Sebelumnya123 4