Home » Serial TV » Berita » Bukan The Glory, Lim Ji Yeon Akui Paling Terkesan Syuting Film Panas Ini

Bukan The Glory, Lim Ji Yeon Akui Paling Terkesan Syuting Film Panas Ini

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 25/03/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Pada 3 Maret 2023, channel YouTube Vogue Korea mengunggah video sesi tanya jawab dengan aktris Lim Ji Yeon. Dia adalah pemeran penjahat utama dalam drama The Glory, Park Yeon Jin.

Galeri Video

Menjawab pertanyaan,” Karya apa yang Anda merasa paling terikat dengannya?” Lim Ji Yeon berkata dilansir dari KBI Zoom,” Saya benar-benar memiliki banyak keterikatan dengan semuanya, tapi saya pikir itu film ‘Obsessed’. Film itu juga adalah film debut saya dan pertama kalinya saya melakukan film feature. Jadi saya memiliki banyak kenangan berharga dengan ‘Obsessed.’”

Dia menambahkan,” Tapi jika kalian meminta saya menontonnya lagi, saya pikir saya tidak akan melakukannya. Saya tidak punya kepercayaan diri untuk menonton akting saya dan film itu lagi. Saya belum menontonnya lagi sejak saya menontonnya bersama teman-teman saya saat film itu tayang.”

Dalam film “Obsessed” dia dipasangkan dengan Song Seung-heon. Film itu menarik perhatian karena di dalamnya, Lim Ji Yeon berani beradegan panas dengan Song Seung-heon untuk debutnya.

Pada awal karirnya, wanita itu dikenal mengambil beberapa peran berani yang memerlukan dirinya melakukan adegan panas dan melepas baju. Dia berkata jika dia merasa terbebani saat melakukan adegan itu dalam film “Obsessed”.

Tapi dia kemudian membintangi film “The Treacherous”, salah satu film di mana dia kembali beradegan berani. “Saya tidak bisa menolak untuk membintangi The Treacherous karena skenarionya yang kuat dan karakter-karakter di dalamnya yang karismatik. Selama adegan-adegan panas itu, saya harus benar-benar mempercayai sang sutradara. Saya benar-benar menyukai karya-karya sutradara Min Kyu Dong yang sebelumnya,” terang Lim Ji Yeon dilansir dari KpopStarz.

Dibaca 99 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top