Home » Game » The Legend of Zelda: Tears of the Kingdom Terinspirasi Scrap Mechanic?

The Legend of Zelda: Tears of the Kingdom Terinspirasi Scrap Mechanic?

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 29/03/2023 oleh Vincent Kristiagung

Sebuah video gameplay yang sangat diantisipasi untuk game paling baru dari Nintendo, The Legend of Zelda: Tears of the Kingdom, akhirnya dirilis. Video gameplay ini berdurasi 10 menit dan dipandu langsung oleh sang produser Eiji Aonuma.

Galeri Video

Dalam video tersebut, terlihat banyak hal baru yang akan diusung oleh game ini. Salah satunya adalah pulau-pulau di atas angkasa yang bisa dieksplorasi, yang menambah dimensi baru dalam pengalaman bermain yang menarik. Selain itu, karakter Link juga dibekali dengan beberapa kemampuan baru yang memukau, seperti FUSE yang menggabungkan ragam senjata dan material, ULTRAHAND yang memungkinkan Anda membuat infrastruktur lebih besar dengan menempelkan ragam objek di dunia, ASCEND yang memungkinkan Anda melayang menembus langit-langit struktur apapun, dan RECALL yang akan membuat objek kembali ke waktu sebelumnya.

The Legend of Zelda: Tears of the Kingdom direncanakan akan dirilis pada tanggal 12 Mei 2023 untuk Nintendo Switch. Bagi para penggemar game, ini tentunya adalah kabar yang sangat menggembirakan dan pastinya akan menambah antusiasme dalam menantikan rilisnya game ini.

Dibaca 15 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top