Home » Perangkat » Smart TV Redmi X85 dengan Refresh Rate 120Hz 4K Dirilis

Smart TV Redmi X85 dengan Refresh Rate 120Hz 4K Dirilis

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 20/04/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Pada hari ini (20 April 2023), Redmi X 85 inch Smart TV baru diluncurkan di pasar asal merek tersebut, China. Model smart TV baru ini sudah mulai dijual di wilayah tersebut dan hadir dengan spesifikasi dan fitur yang menonjol. Mari kita lihat lebih detail.

Seperti namanya, Redmi X terbaru menampilkan panel tinggi 85 inci yang menawarkan refresh rate 120Hz dan resolusi 4K. Perusahaan menempatkan penekanan pada kualitas gambar dan bahkan menawarkan teknologi MEMC yang membantu mengurangi jitter, smearing, dan tearing lainnya selama gerakan cepat. Dengan kata lain, TV ini menampilkan visual yang lebih jelas dan halus secara keseluruhan. Yang patut dicatat, smart TV terbaru dari raksasa teknologi China ini juga menawarkan kalibrasi warna yang baik dengan layar yang menampilkan sekitar 1,07 miliar warna.

Di dalam, Redmi X 85 inch Smart TV baru didukung oleh prosesor quad core yang memungkinkannya untuk menawarkan dekoding 4K HDR. Chipset ini dipasangkan dengan RAM 3GB dan penyimpanan internal 32GB. Untuk audio, smart TV ini dilengkapi dengan dua speaker high fidelity 10W dan juga dilengkapi dengan DTS HD high quality resolution dan lainnya. Model ini dilengkapi dengan asisten XiaoAi bawaan untuk pengendalian suara dan fungsionalitas lainnya.

Karena ini adalah smart TV, pengguna bahkan bisa memproyeksikan tampilan pada proyektor layar, smartphone, tablet, komputer, dan banyak lagi. Fitur-fitur lain yang patut dicatat mencakup WiFi dual band, port USB tipe 3.0, dan dua port HDMI juga. Redmi X 85 inch Smart TV saat ini sudah tersedia untuk pre-sale di China melalui JD.com dengan harga 4.999 Yuan (Rp10,8 juta). Tapi, terdapat diskon perkenalan sebesar 500 Yuan.

Dibaca 9 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top