Home » Serial TV » Artikel » 5 Hal yang Terjadi Bila Kamu Tinggal Sekampung dengan Bu Tejo

5 Hal yang Terjadi Bila Kamu Tinggal Sekampung dengan Bu Tejo

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 12/05/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Jika kamu berada dalam satu lingkungan dengan Bu Tejo, ada beberapa hal yang mungkin akan kamu alami. Bu Tejo dikenal sebagai ibu-ibu yang suka bergosip dan memiliki banyak karakteristik yang melekat pada dirinya.

Galeri Video

Dalam serial drama WeTV Original Tilik The Series, Bu Tejo memainkan peran penting dalam desanya. Berikut beberapa gambaran tentang apa yang mungkin akan terjadi jika kamu tinggal sekampung dengan Bu Tejo:

  1. Dapat WiFi Gratis

Kamu akan diberikan akses Wi-Fi. Pada episode 3 Tilik The Series, Bu Tejo memasang Wi-Fi di rumahnya untuk memudahkan akses internet warga sekitar. Jika kamu adalah salah satu warga di sekitarnya, Bu Tejo bahkan akan memberikan akses internet secara cuma-cuma, tulis WeTV dalam rilis yang diterima LayarHijau, Kamis (11/5).

  1. Dicerewetin

Kamu akan sering dicerewetin. Bu Tejo terkenal berbicara dengan tegas dan berani, bahkan dalam menegur orang lain. Jika kamu membuat kesalahan atau membuatnya tidak suka, kamu mungkin akan sering mendapat ceramah dari Bu Tejo.

  1. Dapat pinjaman untuk usaha

Kamu bisa meminjam uang untuk usaha. Meskipun terkadang terlihat sombong dan menyindir, Bu Tejo juga suka membantu warga yang membutuhkan uang untuk memulai usaha. Bagi Bu Tejo, warga yang ingin berusaha dan maju adalah orang yang pantas mendapat bantuan.

  1. Disindir di depan orang lain

Kamu mungkin akan disindir di depan orang lain. Bu Tejo terkenal karena gaya bicaranya yang ceplas-ceplos dan tegas. Jadi, jika kamu berada dalam satu lingkungan dengan Bu Tejo, kamu harus siap menerima kritik atau sindiran langsung dari dirinya.

  1. Dapat perhatian

Kamu akan merasakan perhatian dari Bu Tejo. Meskipun terkadang bicaranya terdengar julid, Bu Tejo sebenarnya sangat perhatian terhadap warga di sekitarnya. Seperti ketika dia memberikan uang untuk membayar makanan bagi warga yang kelaparan di dalam truk yang dikendarai oleh Kotrek.

Itulah beberapa gambaran tentang hal-hal yang mungkin akan kamu alami jika tinggal sekampung dengan Bu Tejo. Semua hal tersebut juga bisa dilihat dalam serial drama WeTV Original Tilik The Series yang tayang setiap hari Jumat pukul 18.00 WIB di WeTV. WeTV sendiri adalah platform streaming video yang menyajikan konten-konten Mandarin original dan berkualitas dari Tencent Video untuk pengguna internasional.

WeTV Original Tilik The Series

Total: 8 episode
Tayang 31 Maret 2023 | Setiap hari Jumat pukul 18:00 WIB
Executive Producer: Lesley Simpson
Sutradara: Wahyu Agung Prasetyo
 

Sinopsis

WeTV Original Tilik the Series melanjutkan kisah Bu Tejo yang dikenal sebagai tukang gosip dan suka pamer, menjadi sosok yang digosipkan oleh para warga ketika Pak Tejo sebagai calon lurah digosipkan berselingkuh. Bu Tejo pun harus menghadapi Pak Tejo yang berubah karena ego dan ambisinya dalam menjadi calon kepala lurah. Dengan dukungan dari para warga, Bu Tejo memutuskan untuk mencalonkan diri sebagai calon lurah. Hubungan Bu Tejo dan Pak Tejo semakin runyam. Pak Tejo yang merasa dirinya telah dilangkahi oleh istrinya sendiri memilih untuk meninggalkan Rumah. Akankah Bu Tejo berhasil menyatukan lagi keluarganya?
 
Pemain:
1.       Siti Fauziah (Bu Tejo)
2.       Brilliana Desy Arfia (Yu Ning)
3.       Putri Manjo (Bu Tri)
4.       Dyah Mulani (Yu Sam)
5.       Axcel Bensza (Fikri)
6.       Dyah Novita (Tari)
7.       Seteng Sadja (Pak Hartono)
8.       Ibnu Widodo (Pak Tejo)
9.       Jamaluddin Latif (Kotrek)
10.   Aryudha Fasha (Nopek)

Tentang WeTV

Tencent Video adalah platform streaming video ternama dari Tiongkok dan WeTV adalah produk Tencent Video untuk pengguna internasional. Diluncurkan di 2019, WeTV kini telah hadir di Indonesia, Malaysia, Thailand, Filipina, dan lainnya. Layanan streaming WeTV menyajikan konten – konten Mandarin original dan berkualitas dari Tencent Video, dan terus membawa dan menyebarkan konten konten berkualitas lainnya ke berbagai negara dan bagian Asia.

Dibaca 18 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top