Home » Selebritis » Riasan Smoky Eye Zhao Lusi Dikritik Netizen di China

Riasan Smoky Eye Zhao Lusi Dikritik Netizen di China

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 30/05/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Dalam drama terbarunya berjudul Gen Z <後浪>, Rosy Zhao Lusi (趙露思) bermain bersama aktor veteran Wu Gang (吳剛) dan aktor muda Luo Yizhou (羅一舟), dan drama ini sangat populer di kalangan penonton.

Dia memerankan karakter yatim piatu bernama Sun Toutou yang belajar tentang pengobatan tradisional Cina. Di dalam drama, dia tampil dengan makeup minimal untuk menampilkan penampilan muda – tetapi dia mendapat kritikan karena mencoba riasan mata yang lebih berani pada siaran langsung baru-baru ini.

Dalam penampilannya yang berbeda dari biasanya, aura gadis tetangga yang manis dan ramah, aktris itu mengenakan eyeliner atas dan bawah yang memberinya tampilan menggoda, dipadukan dengan rambut bergelombang, anting-anting lingkaran, dan atasan tube denim yang memperlihatkan bahu seksi dan kulit yang sangat cerah. Namun, penampilan yang lebih dewasa juga membuatnya terlihat lebih tua dari usianya yang baru 24 tahun, sehingga beberapa netizen mengomentari bahwa dia “terlihatsepuluh tahun lebih tua”!

Topik terkait seperti “Riasan smoky eye Rosy Zhao” dan “Transformasi riasan wajah Rosy Zhao” dengan cepat menjadi tren di Weibo.

Untuk lebih lengkapnya tonton video di atas!

Dibaca 135 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top