Home » Serial TV » Berita » Syuting Drama Baru Wang Ziqi dan Johnny Huang, The First Shot Dimulai

Syuting Drama Baru Wang Ziqi dan Johnny Huang, The First Shot Dimulai

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 31/05/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Paska kesuksesan fenomenal drama komedi romantis, The Love You Give Me (Cinta yang Kau Berikan), Wang Ziqi tancap gas untuk syuting drama baru.

Pada hari ini, Rabu (31/5), syuting drama baru yang dibintangi oleh Wang Ziqi dan Johnny Huang, The First Shot dimulai. Foto-foto Wang Ziqi di upacara pemberkatan syuting diunggah oleh Sina Entertainment News.

Drama The First Shot merupakan drama dengan genre The Love You Give Me. Kali ini, Wang Ziqi dan Johnny Huang akan menjadi anggota tim elit kepolisian. Menurut informasi yang dibagikan dalam poster drama itu, The First Shot merupakan drama pertama yang diproduseri oleh Zhang Yimou dan disutradarai oleh Lu Xing.

Sinopsis The First Shot

Pada 1997, departemen pengendalian narkotika belum didirikan. Menghadapi krisis baru obat terlarang yang tiba-tiba, Kota Haran di timur laut China membentuk sebuah tim elit. Tim ini menghadapi ujian terkait keadilan dan rasa kemanusiaan. Melewati berbagai kesulitan yang ada, tim ini menjadi legenda terbentuknya tim anti narkoba dalam setting lokasi di timur laut China pada 1990-an.

Selain Johnny Huang dan Wang Ziqi, drama itu juga dibintangi oleh Xie Keyin, Haiqing dan Zhang Yu.

Dibaca 376 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top