Home » Serial TV » Berita » Rating Drama Xiao Zhan, Where Dreams Begin (Lautan Dalam Mimpi) Tinggi dan Pujian Para Penonton

Rating Drama Xiao Zhan, Where Dreams Begin (Lautan Dalam Mimpi) Tinggi dan Pujian Para Penonton

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 02/06/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Drama China, Where Dreams Begin (Lautan Dalam Mimpi) yang dibintangi oleh Xiao Zhan akhirnya tayang perdana pada 1 Juni 2023 di CCTV dan WeTV setelah beberapa kali penundaan. Baik dari segi rating televisi maupun popularitas di internet, dapat dikatakan bahwa drama ini sangat sukses dan bahkan mengalahkan drama kriminal Prosecution Elite (Jaksa Elit) yang dibintangi oleh Dilraba di slot waktu yang sama. Bahkan, situs Douban dipenuhi rating lima bintang.

Lautan dalam Mimpi mengisahkan karakter Xiao Chunsheng yang diperankan oleh Xiao Zhan, yang tinggal di kawasan perkampungan. Drama itu menggambarkan kehidupan sekelompok pemuda Beijing pada tahun 1970-an dengan segala lika-likunya. Meskipun tema utama dari plot ini sederhana, tetapi penggambarannya sangat memukau. Episode keempat baru saja ditayangkan dan sudah mendapatkan banyak pujian dari masyarakat. Netizen menyoroti tiga kunci kesuksesan pertunjukan ini, terutama dialog asli yang dibawakan oleh Xiao Zhan yang sangat memukau.

Pertama-tama, penulis skenario dengan jelas menggambarkan karakter Xiao Chunsheng, seorang pemuda yang terlihat hidup glamor, tetapi sebenarnya hidupnya sangat kacau. Pada empat episode pertama, penjelasan tentang karakter, hubungan keluarga, dan latar belakang sosial Xiao Chunsheng sangat jelas.

Contohnya pada adegan ketika dia berkelahi dengan seseorang, Xiao Chunsheng tidak takut pada bahaya dan justru membela sahabatnya dengan berkata “Saya adalah Ye Guohua (nama teman dalam drama)” dan mengambil inisiatif untuk menyelesaikan masalah tersebut dengan bijak. Hal ini menunjukkan bahwa meskipun ia biasanya berhati besar, ketika sesuatu yang serius terjadi, ia memiliki pikiran yang tajam dan mempertimbangkan situasi secara keseluruhan, menandakan bahwa ia akan menjadi seseorang yang melakukan hal-hal besar di masa depan.

Selain itu, kisah percintaan Xiao Chunsheng juga sangat menarik. Terutama proses mengenal dan jatuh cinta dengan kekasih pertamanya He Hongling (Cao Feiran), baik itu kegembiraan pada saat pertemuan pertama, saling goda, dan tangan dalam saku saat bernegosiasi di kabin, atau saat bermain biola dan harmonika di dekat Tembok Besar. Semua ini menunjukkan bahwa keduanya ditakdirkan untuk saling tertarik dan juga membuat orang-orang berharap untuk melihat perkembangan hubungannya dengan pasangan hidupnya, Tong Xiaomei (diperankan oleh Li Qin) di masa depan.

Terlebih lagi, penampilan Xiao Zhan yang mendukung seluruh drama, terutama suara asli Xiao Zhan yang tidak didubbing dalam drama, dianggap sangat memukau.

Sebagai orang asli Chongqing, Xiao Zhan sulit untuk berbicara dalam dialek Beijing, tetapi dia berhasil melakukannya. Mungkin melalui pengalaman bermain di panggung dalam drama “Dream Like a Dream”, dia telah mengasah kemampuan bicaranya sehingga menjadi lebih fleksibel dan jelas.

Kali ini dalam Where Dreams Begin, dia dapat mengucapkan aksen Beijing yang autentik dengan lancar, sehingga orang-orang dapat memahaminya tanpa membaca subtitle. Bahkan dengan hanya mendengarkan dialognya, orang dapat merasakan emosi karakter yang dibawakan, yang benar-benar menambah nilai drama ini.

Sumber: Upmedia.mg

Dibaca 134 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top