Home » Serial TV » Berita » Fireworks of My Heart: Yang Yang Bahas Karakternya dalam Drama

Fireworks of My Heart: Yang Yang Bahas Karakternya dalam Drama

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 01/08/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Beberapa hari yang lalu, kru dan para pemeran drama Fireworks of My Heart menggelar acara promosi. Dua pemeran utama drama itu, Yang Yang dan Wang Churan juga menghadiri acara tersebut.

Seperti yang ditulis LayarHijau sebelumnya, para penonton di China mengkritik akting Yang Yang dan desain karakter yang dia perankan Song Yan dalam drama itu. Mereka tidak suka sikap kasar Song Yan pada Xu Qin, karakter yang diperankan Wang Churan.

Dalam acara promosi itu, salah satu wartawati bertanya pada Yang Yang,”Anda begitu tampan, bagaimana Anda tega mengucapkan kata-kata dingin itu kepada karakter utama wanita? Anda begitu keras kepala, saya merasa Anda bisa menahan langit dengan mulutmu jika langitnya jatuh.”

“Karakter utama pria terluka sangat dalam saat SMA. Dia sangat terluka . Jadi dia tidak punya pilihan. Dia tidak punya keberanian. Untuk tokoh utama pria, setelah waktu lama, dia bertemu lagi dengannya (tokoh utama wanita) dan memiliki banyak kekuatiran. Pertama, dia sudah bertumbuh. Menghadapi tekanan dari masyarakat dan keluarga tokoh utama wanita adalah sebuah beban yang berat untuknya,” terang Yang Yang dilansir dari channel YouTube Chinese Star News.

“Jadi untuknya, dia memilih untuk menghindarinya, tapi dia sangat peduli padanya (Xu Qin). Kasar dalam perkataan tapi lembut dalam hati,” lanjut pria tampan itu.

Lantas bagian apa dari sifat Song Yan yang menyentuh hatinya? Yang Yang mengungkap,” Song Yan jarang berbicara dan lebih banyak bertindak. Dia mungkin tidak mengucapkan banyak kata-kata manis, tapi dia akan diam-diam mengingat hal-hal yang Xu Qin katakan dan kemudian, memberikannya sebuah kejutan yang sangat besar. Sangat jantan!”

Sebelumnya Wang Churan ditanya sifat Xu Qin yang menarik dan menyentuh hatinya? “Saya pikir tokoh utama wanita, dia tidak pernah menyembunyikan semua kekurangannya. Dia memiliki banyak kekurangan. Dia sangat egois dan lemah, tapi di sisi lain, dia juga sangat nyata, dia juga tidak pernah menyembunyikan kekurangan-kekurangan ini,” ujarnya.

Wang Churan juga membagikan pendapatnya tentang dua karakter utama dalam drama. “Pertama, seperti nama kami, yang satu adalah air dan yang lain adalah api. Karakter utama wanita adalah seperti kolam air yang tenang. Karakter utama pria seperti bola api,” terangnya.

Dalam salah satu episode terbaru, para penonton akhirnya bisa mengetahui apa yang terjadi pada keluarga Song Yan. Seperti yang kita tahu, Song Yan dibesarkan oleh tetangganya yang dianggap sebagai paman dan bibinya. Ternyata saat kecil, dia mengalami peristiwa tragis yang secara tidak langsung berkaitan dengan keluarga Meng.

Sementara masa kecil Xu Qin juga tidak jauh berbeda dengan Song Yan sebelum dia diadopsi keluarga Meng. Tapi kita hanya mengetahui hal ini sebatas dari penjelasan Jiang Yu.

Dibaca 46 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top