Home » Serial TV » Berita » Aktor China Yang Yang Terekam Kamera di Rumah Sakit dengan Kruk

Aktor China Yang Yang Terekam Kamera di Rumah Sakit dengan Kruk

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 23/03/2024 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Aktor China Yang Yang telah menghindari sorotan dalam beberapa bulan terakhir setelah mendapat banyak kritik negatif atas Fireworks of My Heart dan dugaan hubungan romantis dengan lawan mainnya, Wang Churan. Namun, ia diam-diam menghadapi cedera lamanya.

Galeri Video

Dalam rekaman yang bocor, Yang Yang terlihat didampingi oleh manajernya saat menjalani kunjungan tindak lanjut di rumah sakit. Aktor tersebut terlihat menggunakan kruk saat berjalan. Video tersebut memunculkan kekhawatiran dari para penggemar, banyak dari mereka yang mengirimkan ucapan sembuh dan berharap agar pemulihannya berjalan cepat.

Yang Yang mengalami cedera saat syuting The Immortal Ascension, tulis jaynestars. Di lokasi syuting, ia terlihat pincang sambil masih mengenakan kostum sejarahnya. Karena kejadian ini terjadi satu bulan sebelum rekaman di rumah sakit, diduga cedera Yang Yang tidak ditangani dengan baik pada saat itu, yang menyebabkan kondisinya semakin memburuk.

Dikenal karena melakukan adegan aksi tanpa pemain pengganti, Yang Yang selalu dipuji atas etika kerjanya dan dedikasinya. Para penggemar menduga cederanya mungkin disebabkan oleh adegan aksi untuk drama yang diangkat dari novel A Record of Mortal’s Journey to Immortality dan mendesak Yang Yang untuk menjaga kesehatannya.

Dibaca 49 kali, 2 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top