Home » Serial TV » Berita » The Legend of Anle: Review Awal Penonton di China, Ada Pujian dan Kritikan

The Legend of Anle: Review Awal Penonton di China, Ada Pujian dan Kritikan

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 01/08/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Drama historis yang dibintangi oleh Dilraba Dilmurat dan Gong Jun mulai tayang kemarin, Rabu (12 Juli). Namun Youku hanya merilis poster dan pengumumannya 10 menit sebelum penayangan drama itu. Pengumuman dan penayangan yang mendadak itu memperoleh kritikan dari para netizen. Kemarin, drama itu baru menayangkan satu episode.

Galeri Video

Sebelum penayangan mendadak itu, memang sempat muncul rumor jika The Legend of Anle akan tayang pada 12 Juli 2023, menggantikan drama Hidden Love (Cinta Tersembunyi). Namun platform itu tidak memberikan kabar apapun sehingga netizen beranggapan jika rumor itu hanyalah rumor belaka. Namun tanpa diduga, drama ini benar-benar tayang.

Youku menayangkan episode pertama dan hanya bisa ditonton oleh para pengguna VIP. Platform itu tidak mengungkap jadwal lanjutan untuk drama tersebut. Langkah ini memperoleh kritik dari para pengguna VIP di China, “Sudah lama diumbar-umbar, episode pertama dirilis, Youku benar-benar gila, bukan?” “Siapa yang hanya menayangkan satu episode saja?”

Tapi drama itu dengan cepat menduduki posisi ketiga daftar hot Maoyan walau hanya tayang satu episode. Para penonton memberikan ulasan atau review awal mereka setelah menonton satu episode.

Pujian yang diberikan para penonton adalah pemeran utama laki-laki dan perempuan tampan dan cantik. Penampilan dan akting mereka bagus. Dilraba memerankan Anle, seorang perompak wanita. Sedangkan Gong Jun memerankan Putra Mahkota Han Ye. Anle bersikap seperti wanita perayu, sedangkan Han Ye bersikap malu-malu. Interaksi keduanya merupakan salah satu bagian yang menarik dalam drama ini. Visual yang disajikan drama itu lewat dua pemeran utamanya dan interaksi kedua karakter ini mampu membuat para penonton penasaran dengan jalan cerita drama itu.

Interaksi karakter Dilraba dan Gong Jun dalam drama itu menjadi salah satu daya tarik

Tapi selain pujian, tentunya ada kritikan dari beberapa penonton lainnya. Beberapa bagian yang dikritik oleh para penonton di China adalah filter beberapa adegan dalam drama membuat Dilraba terlihat pucat. Efek khusus beberapa bagian dalam drama juga dianggap murahan oleh beberapa penonton. Mereka juga mengeluhkan gerakan kamera yang misterius.

Spesial efek yang dikritik dalam drama adalah saat Dilraba menggunakan tali untuk berayun di kapal perompak dan saat Han Ye melompat. Bahkan di China, para netizen sudah mulai membuat meme tentang hal ini.

Dua adegan yang dipersoalkan para penonton terkait efek spesialnya

Dubbing untuk Dilraba dalam drama itu juga dikeluhkan. Beberapa penonton merasa jika lebih baik jika Dilraba memakai suara aslinya. Beberapa kritikan ini dianggap media di China masuk akal. Terlebih The Legend of Anle termasuk ke dalam proyek drama S+ di Youku. Jadi para penonton berharap jika kualitas drama itu bisa setara dengan kelas proyek drama itu.

Link Nonton Resmi dengan Sub Bahasa Indonesia

Untuk saat ini, Youku belum membagikan jadwal tayang drama itu. Tapi The Legend of Anle sudah menayangkan 4 episode dalam sub Bahasa Indonesia. Kalian bisa menonton drama ini secara resmi di Youku Indonesia dengan link ini.

Sumber: upmedia.mg.

Dibaca 187 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top