Seperti Apa Hubungan Yang Zi dengan Zhang Wanyi, Deng Wei, Tan Jianci di Dunia Nyata?

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 10/08/2023 oleh Timotius Ari

Nampaknya mereka memiliki hubungan yang baik, dengan Zhang Wanyi menyebut dirinya sebagai saudara perempuan Yang Zi ketika melewati penggemar yang memanggilnya.

Tentang hubungan antara Yang Zi dan Deng Wei dalam kehidupan nyata, Deng Wei baru-baru ini mengungkapkan di sebuah acara, “Aku adalah pacar Yang Zi.” Yang Zi merespons di Weibo, mengatakan, “Itu manis.” Topik yang hidup ini telah menarik perhatian dan diskusi luas di antara para penggemar.

Namun, mereka sebenarnya tidak berpacaran; mereka hanya bekerja bersama dalam Lost You Forever dan hubungan mereka di luar layar hanyalah rekan kerja profesional. Emosi yang ditampilkan dalam drama tidak berlanjut ke dalam kehidupan nyata mereka.

Dalam episode terbaru, ciuman di bawah air antara Yang Zi dan Tan Jianci telah menjadi sorotan dalam seluruh drama, dianggap sebagai adegan klasik oleh para penggemar. Karakter mereka memiliki hubungan yang rumit dalam drama ini.

Tan Jianci dan Yang Zi nampaknya memiliki hubungan yang baik, karena mereka telah berinteraksi sebagai netizen bahkan sebelum bekerja sama dalam Lost You Forever. Kepribadian ceria mereka dan sikap profesional mereka kemungkinan berkontribusi pada kecocokan yang baik di lokasi syuting, yang mengarah pada hubungan yang kuat di antara mereka.

Wang Hongyi memerankan peran Chishui Fenglong, yang merupakan tunangan Xiaoyao, tetapi tidak ada hubungan emosional yang signifikan antara mereka. Meskipun Xiaoyao setuju untuk menikahi Fenglong, hal ini lebih untuk membantu sepupunya, Kuangxuan. Pada pernikahan Xiaoyao dan Fenglong, Tushan Jing menyamar sebagai Xiang Liu, lalu mengambil identitas Fangfeng Bei untuk bersaing mendapatkan pernikahan.

Secara keseluruhan, para aktor utama, termasuk Yang Zi Zhang Wanyi, Deng Wei, Tan Jianci, dan Wang Hongyi, nampaknya memiliki hubungan yang baik dalam kehidupan nyata. Mereka berbagi suasana kerja yang positif dan telah mengembangkan ikatan yang baik melalui kolaborasi mereka.

Dibaca 1,411 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top