Home » Serial TV » Berita » Syuting Drama China Dark Night and Dawn Selesai, Penampilan Chen Zheyuan dalam Drama Buat Netizen Makin Kesengsem

Syuting Drama China Dark Night and Dawn Selesai, Penampilan Chen Zheyuan dalam Drama Buat Netizen Makin Kesengsem

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 23/08/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Setelah dipasangkan dengan Zhao Lusi dalam drama Hidden Love, kepopuleran Chen Zheyuan melonjak drastis. Dalam waktu jumlah followernya di Weibo bertambah sebanyak lebih dari 1,71 juta orang.

Proses syuting drama barunya, Dark Night and Dawn dikatakan selesai baru-bar ini. Akun resmi drama itu merilis beberapa foto baru Chen Zheyuan. Foto-foto yang dirilis tersebut memberikan kesan berbeda dari perannya sebagai Duan Jiaxu dalam drama Hidden Love.

Dalam drama Dark Night and Dawn, dia memotong rambutnya pendek dan memakai seragam polisi retro. Hal ini merubah Chen Zheyuan menjadi sosok pria dewasa. Para netizen awalnya kesulitan mengenali pria itu. Namun, mereka memuji Chen Zheyuan yang terlihat tampan dalam berbagai gaya yang berbeda. Hal ini membuatnya dianggap sebagai aktor yang sangat berbakat.

Chen Zheyuan memiliki alis tebal, mata besar, fitur wajah tajam, dan penampilan tampan. Sebelumnya, ia pernah mendapatkan pujian dari Yi Nengjing dalam acara bakat. Penyanyi asal Taiwan itu berkata kepada Chen Zheyuan, Kamu bisa menjadi populer karena wajahmu.”

Peran utamanya pada tahun ini dalam drama Hidden Love memang membuatnya meraih popularitas yang tinggi. Dalam drama tersebut, karakternya menjalin hubungan asmara dengan karakter yang diperankan Zhao Lusi. Kedua karakter ini memiliki perbedaan usia hingga 5 tahun. Sang sutradara sebelumnya mengungkap dia mencari aktor yang memiliki wajah remaja tapi mampu menunjukkan daya tarik seksualitas dan kematangan pria dewasa. Akhirnya Chen Zheyuan dipilih untuk peran tersebut.

Tak hanya kepribadian dan penampilannya yang sesuai dengan harapan sutradara, tetapi ada pula chemistry yang kuat antara Chen Zheyuan dan Zhao Lusi dalam drama tersebut. Sebelumnya, Chen Zheyuan telah beradu akting dengan Wu Xuanyi dalam drama kostum berjudul The Princess and the Werewolf, yang tayang tak lama setelah Hidden Love. Namun reaksi para penonton tidak begitu positif terkait drama ini. Bahkan ada beberapa netizen yang mengejek gigi Wu Xuanyi. Sedangkan beberapa penonton lain di China berkomentar jika mereka lebih suka penampilan Chen Zheyuan dalam Hidden Love.

Meski Chen Zheyuan populer sebagai pria tampan, ia tidak terpaku pada satu jenis peran. Kali ini, dia beradu akting dengan Nie Yuan yang terkenal berkat drama Story of Yanxi Palace dalam drama Dark Night and Dawn.

Dalam drama ini, dia memerankan polisi muda bernama Lin Shaobai yang bertemu dengan agen berpengalaman dari CCP bernama Lu Zhengyang (diperankan oleh Nie Yuan). Keduanya secara kebetulan membentuk tim untuk berjuang bersama.

Beberapa hari yang lalu, syuting drama Dark Night and Dawn telah selesai, dan foto-foto terbaru Chen Zheyuan sekali lagi menarik perhatian netizen.

Dalam foto-foto dari lokasi syuting yang sebelumnya terungkap, Chen Zheyuan terlihat mengenakan seragam polisi hitam yang membuatnya terlihat gagah dan tampan.

Perubahan penampilannya dari drama Hidden Love yang lebih kasual menjadi pria dewasa dalam semalam membuat netizen terkejut, namun mereka juga memuji kemampuan Chen Zheyuan dalam menguasai berbagai gaya dengan sempurna. Hal ini tentu membuat orang semakin menantikan penampilannya dalam drama baru ini.

Selain itu, beberapa hari yang lalu, Chen Zheyuan juga terlihat memberikan dukungan untuk para penggemarnya. Dia mengirim bunga, minuman dan kue pada para penggemar yang datang untuk mendukungnya. Dia sepertinya sangat memperhatikan kesehatan para penggemar karena dia juga menyiapkan plester antipyretic karena kuatir mereka terkena gelombang panas.

Sumber: upmedia.mg

Dibaca 306 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top