Home » Selebritis » Drama My Journey to You: Lu Yuxiao Tarik Perhatian Para Penonton

Drama My Journey to You: Lu Yuxiao Tarik Perhatian Para Penonton

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 12/09/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Drama yang dibintangi oleh Esther Yu dan Zhang Linghe, My Journey to You tayang pada 2 September 2023. Drama itu dengan cepat menduduki posisi pertama dalam peringkat drama China.

Di antara deretan para pemeran drama itu, aktris pendatang baru Lu Yuxiao yang berusia 23 tahun menarik perhatian para penonton. Dia memerankan Shangguan Qian, karakter wanita kedua.

Daya tarik Lu Yuxiao terlihat dari jumlah follower baru yang dia peroleh di Weibo sejak drama itu tayang. Sekalipun kalah jumlahnya dibandingkan pemeran utama wanita, Esther Yu, tapi jumlahnya mengalahkan jumlah follower baru yang diperoleh pemeran utama pria, Zhang Linghe. Dalam tiga hari, Lu Yuxiao memperoleh 120 ribu follower baru di Weibo.

Kemampuan akting dan penampilan wanita itu menarik perhatian para penonton di China. Kepribadian dan penampilannya dipuji para netizen di negara itu hingga beberapa netizen membandingkan dirinya dengan beberapa bintang seperti Liu Yifei, Suzy, Blackpink Jisoo dan lain-lain.

Lu Yuxiao kuliah di universitas fashion di the UK. Pada 2019, dia kembali ke China dan berpartisipasi dalam Real Actor, sebuah acara realita akting. Sejak itu dia menjadi pemeran pendukung untuk beberapa drama dan menjadi pemeran utama untuk drama seperti See You Tomorrow, Time and Him Are Just Right, To Ship Someone dan sekarang My Journey to You. Dia juga menjadi pemeran pendukung untuk drama The Longest Promise yang dibintangi oleh Xiao Zhan dan Ren Min.


Para netizen di China berpendapat kemampuan akting Lu Yuxiao dalam beberapa drama percintaan tidaklah buruk. Tapi penampilannya masih kurang memukai. Penampilannya dalam busana modern dianggap terasa biasa saja. Oleh karena itu, dia kurang menarik perhatian para penonton.

Baru kali ini, saat dia membintangi drama My Journey to You, dia mampu menarik perhatian para penonton. Kemampuan aktingnya meningkat secara signifikan. Mata, gerakan dan ekspresi wajahnya terlihat alami. Penampilannya dalam kostum kuno serta riasan wajah serta tata rambutnya terlihat memukau. Dia terlihat lebih cantik di bawah arahan sutradara Guo Jingming.

Karakter yang diperankan Lu Yuxiao, Shangguan Qian juga menarik. Secara sekilas, dia terlihat seperti gadis yang baik hati dan tidak berbahaya. Tapi sebenarnya dia adalah sosok yang berbahaya, misterius dan pandai merencanakan strategi. Dengan trik yang dia miliki, dia bisa membunuh orang secara tak terlihat sambil berbicara dan tertawa.

Desain karakter yang menarik ini membuat daya tarik Lu Yuxiao naik. Tidaklah mengherankan dia memperoleh pengikut baru sebesar 120 ribu akun dalam tiga hari pertama penayangan drama itu. Pemeran utama wanita Esther Yu memperoleh 150 ribu follower baru dalam periode yang sama. Sedangkan pemeran utama pria, Zhang Linghe memperoleh 87 ribu follower baru.

Netizen merasa jika karakter Shangguan Qian akan menjadi salah satu karakter ikonik yang diperankan Lu Yuxiao. Penampilan Yuxiao dalam drama memicu diskusi online di China. Dalam diskusi bahkan ada yang membandingkannya dengan nama-nama yang terlebih dulu populer seperti Liu Yifei, aktris Korea Selatan, Suzy dan Blackpink Jisoo.

Para netizen mulai merasa jika Lu Yuxiao memiliki kemiripan dengan beberapa bintang lain

Tapi ada beberapa netizen yang khawatir jika Lu Yuxiao tidak mampu mempertahankan daya tarik itu begitu dia terlibat dalam proyek lain. Apakah Lu Yuxiao akan mampu memperoleh peran yang sama menariknya dengan perannya dalam drama My Journey to You? Apakah aktingnya akan tetap konsisten dalam drama lainnya?

Mereka beranggapan jika dia sanggup mempertahankan kualitas aktingnya dan pandai memilih peran, maka dia akan terus menarik perhatian para penonton dan karirnya akan menanjak. Ada harapan jika dia memperoleh peran utama dalam drama lainnya dengan kualitas yang sama baiknya dengan drama My Journey to You dalam hal desain karakter dan cerita.

Sumber: Upmedia.mg

Dibaca 428 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top