Home » Serial TV » Berita » Daftar Pemeran Drama The Legend of Jewelry Diumumkan, Dibintangi Zhao Lusi dan Liu Yuning

Daftar Pemeran Drama The Legend of Jewelry Diumumkan, Dibintangi Zhao Lusi dan Liu Yuning

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 02/10/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Setelah berbulan-bulan rumor yang menyeret nama Zhao Lusi dan membuat akun Weibo fan club resmi aktris itu memutuskan mogok, akhirnya tim drama The Legend of Jewelry (Pearl Curtain and Jade Curtain) mengumumkan deretan para pemain mereka.

Galeri Video

Pada 2 Oktober, tim drama itu mengumumkan jika drama itu disutradarai oleh Xie Ze, dengan Zhao Lusi dan Liu Yuning sebagai pemeran utama. Selain Liu Yuning, ada beberapa pemeran utama pria lain termasuk Daddi Tang, Qu Chu Xiao dan Ryan Cheng Lei.

Drama itu diadaptasi dari novel berjudul Kunshan Yu Qianzhuan karya Tan Tianyin. Kisahnya adalah tentant seorang gadis muda bernama Duang Wu yang bekerja sebagai pengumpul mutiara pada masa awal Dinasti Tang.

Suatu ketika dia menghadapi bahaya yang serius saat kesuciannya hendak direnggut orang. Untungnya seorang penyair bernama Zhang Jinran muncul dan menyelamatkannya. Untuk mencari tahu latar belakangnya, Duangwu bergabung dengan karavan pedagang Sute Yang Zi Jing. Dengan kecerdasan dan kepandaiannya, dia berhasil melakukan bisnis berlian yang menguntungkan.

Selama perjalanan ini, ia juga menjalin persahabatan yang kuat dengan seorang wanita bernama Yue Yunxiu, yang ahli dalam menggiling mutiara. Melalui bimbingan Sute Yanzi Jing, Duangwu membuka pintu ke dunia perhiasan yang lebih luas. Namun, ia hampir kehilangan nyawanya ketika terjebak dalam permainan hidup dan mati yang disusun oleh Sute Yanzi Jing.

Untuk mencari kebenaran, Duangwu pergi ke Yangzhou, dan dengan mengenakan “Baju Pelindung Kura-kura” ia mencapai ketenaran. Bersama-sama, mereka menciptakan “Panggung Cermin Terang” dan dengan menggunakan perhiasan kuda yang mereka buat, mereka berhasil memecahkan kekuasaan para pedagang perhiasan setempat dan membawa perubahan dalam selera estetika setempat. Duangwu juga bertemu kembali dengan Zhang Jinran secara kebetulan, dan akhirnya mereka tidak lagi melewatkan kesempatan untuk bersama-sama.

Sumber: Beijing News

Dibaca 397 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top