Home » Serial TV » Berita » Apakah Akan Ada Serial Bodies Season 2 di Netflix?

Apakah Akan Ada Serial Bodies Season 2 di Netflix?

Ikuti kita di Google News. Donasi mulai dari Rp2.500 di sini

Terakhir diperbarui pada 19/10/2023 oleh Timotius Ari

LayarHijau.com—Jika kamu suka menonton Netflix, kamu mungkin sudah menonton dengan antusias drama seru terbaru Netflix, “Bodies,” dan ingin tahu tentang season kedua.

Penjelasan di bawah mengandung spoiler.

Seri ini mengikuti empat detektif dalam periode waktu yang berbeda – 1890, 1941, 2023, dan 2053 – yang menemukan tubuh yang sama persis, dan mulai mengungkap misteri yang melintasi beberapa dekade ketika mereka mencoba menangkap pembunuh tersebut.

Sekarang, setelah melihat ending-nya, kita ingin tahu apakah akan ada episode lanjutan. Jadi, dari calon pemeran hingga apa yang dikatakan pencipta seri, Paul Tomalin, berikut semua yang kita ketahui tentang musim kedua dari “Bodies” di Netflix.

Seperti Apa Sinopsis Serial “Bodies” di Netflix?

Sinopsis resmi menyebutkan, “Berdasarkan novel grafis yang membingungkan karya Si Spencer, “Bodies” adalah seri investigasi polisi dengan sentuhan unik. Ketika tubuh yang sama – ditemukan di Longharvest Lane di East End London pada tahun 1890, 1941, 2023, dan 2053, seorang detektif dari setiap periode harus menyelidiki kasus tersebut.

“Seiring terjalinnya hubungan antar dekade, para detektif segera menemukan bahwa penyelidikan mereka saling terkait, dan pemimpin politik misterius – Elias Mannix (diperankan oleh Stephen Graham) – menjadi semakin sentral. Apakah dia memiliki peran dalam pembunuhan tersebut? Ataukah ada yang jauh lebih jahat terlibat?

“Untuk memecahkan misteri ini, keempat detektif kami harus bekerja sama dan mengungkap konspirasi yang melintasi lebih dari 150 tahun.”

Apakah akan ada musim kedua dari “Bodies”?

Kita tidak yakin. “Bodies” diiklankan di Netflix sebagai seri terbatas, yang berarti kita tidak berpikir akan ada banyak episode lagi.

Tapi, dengan ending yang menggantung, ada potensi untuk lebih banyak cerita, seperti yang dikatakan oleh pencipta seri Paul Tomalin. “Karakter-karakter itu berakhir,” katanya kepada Cosmopolitan UK (via Yahoo)

“Tapi dengan begitu banyak orang menikmati [seri ini] dan mengejar Netflix [untuk lebih banyak], kami meninggalkan tanda tanya itu hanya sebagai cadangan, dengan ide yang sangat menarik yang akan memenuhi ekspektasi dan mengembangkannya lebih lanjut.”

Siapa saja yang mungkin kembali dalam pemeran “Bodies” musim kedua?

Kita bisa mengharapkan hampir semua pemeran utama kembali dalam musim kedua yang potensial, termasuk:

Amaka Okafor sebagai Shahara Hasan

Jacob Fortune-Lloyd sebagai Charles Whiteman

Kyle Soller sebagai Alfred Hillinghead

Shira Haas sebagai Iris Maplewood

Tom Mothersdale sebagai Gabriel Defoe

Namun, kita harus mengucapkan selamat tinggal pada karakter Stephen Graham, Elias Mannix, karena, peringatan spoiler, Elias berhenti ada ketika Shahara melakukan perjalanan kembali ke masa lalu untuk mencegah bom meledak.

Apa kemungkinan cerita season kedua “Bodies”?

Ending dari “Bodies” menunjukkan Shahara melakukan perjalanan kembali dalam waktu untuk mencegah Elias meledakkan bom, mengubah masa depan dan membuat Elias berhenti ada.

Namun, dalam adegan terakhir, kita melihat Shahara berbicara dengan seorang sopir taksi yang ternyata adalah Iris Maplewood, dan akronim ‘KYAL’ – yang berarti ‘Know You Are Loved’ – muncul di latar belakang langit kota London.

Jadi, musim kedua mungkin akan menampilkan Iris, Shahara, dan detektif lainnya yang harus bekerja sama lagi untuk mencegah KYAL agar tidak ada sama sekali. Sangat menggembirakan!

Dibaca 206 kali, 1 kunjungan hari ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top